trirestyaAvatar border
TS
trirestya
Baca Ayat Alquran, Farhan Sempat Bikin Takut 11 Begal

Farhan Malik Al Adzkar (22), punya pengalaman tidak biasa saat dia seorang diri melawan sebelas orang yang membegalnya di Jembatan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (15/7/2018) dini hari.

Farhan bercerita, saat satu dari 11 begal itu memintanya menyerahkan ponsel, terjadi keajaiban yang membuat pelaku ketakutan.

Baca Juga : Ini Target Febri Hariyadi untuk Persib di Akhir Paruh Musim
"Waktu dia bilang 'bang HP-nya bang'. Dia sambil mengangkat sweaternya, saya lihat ada celurit. Sebelum dia keluarkan celurit, saya langsung turun dari motor, saya sekap dia dari samping, lalu saya pelototi," tutur Farhan kepada Suara.com, di Pesantren Al Mukhlisin, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018).

Saat mengunci posisi pelaku sambil memelototinya, Farhan membaca ayat Alquran. Farhan tak menceritakan ayat apa yang dia baca saat itu. Namun yang pasti, aksi Farhan tersebut berhasil membuat pelaku takut.

"Mata saya ini pelototi dia. Saya baca Bismillahirrahmanirrahim saya baca ayat suci, dia kelihatan takut. Wajahnya reaksinya takut banget. Saya lihat dari matanya dia takut," ujar Farhan.

Sambil memelototi pelaku yang ada di dalam sekapannya dan terus membaca doa, Farhan juga sambil berjalan mundur untuk menghindari pelaku lain.

Baca Juga : Tak Punya Hati, Putri Ayu Cerita Sakitnya Diselingkuhi
Sayang, saat berjalan mundur tersebut, kaki Farhan tersandung trotoar jembatan yang ada di belakangnya. Farhan terjatuh bersama pelaku yang masih disekapnya.

Sementara tujuh orang pelaku lain sudah mengeluarkan celuritnya masing-masing dan langsung mengeroyoknya.

"Yang saya sekap ini langsung ngomong, bacok, bacok. Saya langsung dibacok habis-habisan. Kaki, punggung, tangan, lutut saya, kena semua. Untung saya masih pakai helm, jadi kepala saya ini selamat," tutur Farhan.

Farhan terus berusaha memegang satu orang yang disekapnya, sambil menutup perutnya agar tidak terkena sabetan para pelaku.

Baca Juga : Ini 5 Fakta Menarik Francesca Sofia Novello Pacar Valentino Rossi
"Saat yang saya pegang ini berdiri, saya juga langsung berdiri. Dia juga langsung bacok saya. Saya tangkis pakai tangan kanan ini. Makanya lukanya parah," ujar Farhan sambil menunjukkan tangannya yang dibalut perban.

Takut

---------------
Namanya juga setan kroco emoticon-Smilie
Kalo dibacain ayat alquran pasti takut emoticon-Smilie
Kalo Pemimpin setan mah kagak takut malah dihina emoticon-Smilie
Diubah oleh trirestya 20-07-2018 04:11
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan