ary63Avatar border
TS
ary63
Netizen Kecam Perlakuan Iis Dahlia Yang Menghina Waode Sofia di Acara Audisi KDI
Ajang pencarian bakat dari berbagai profesi tengah merajai pertelevisian tanah air, tak terkecuali di dunia tarik suara. Namun baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan dengan video penyanyi dangdut, Iis Dahlia, yang berlaku sebagai juri tampak mengusir seorang peserta karena dinilai tampilannya tak sesuai.


Peserta bernama Waode Sofia (16) asal Baubau, Sulawesi Tenggara, justru mendapatkan kritik pedas dari para juri sebelum unjuk kebolehan. Dirinya dinilai tak pantas karena mengenakan baju ala kadarnya dan terlebih tidak merias wajahnya dengan make up.


Terlihat, Waode hanya mengenakan jaket denim dan celana jins. Penampilannya jelas berbeda dengan para peserta lain yang datang dengan totalitas mengenakan gaun dan baju mewah. Iis pun akhirnya menanyakan tentang keseriusan dirinya dalam mengikuti ajang pencarian KDI.



"Tadi kamu di luar ketemu temen-temenmu nggak? Pake bedak nggak? Pake lipstik nggak? Pake baju yang bener nggak?," tanyanya geram.


Waode pun memberikan alasan bahwa gaun yang dipersiapkannya tertinggal di kampung halaman. Bukan hanya Iis, juri lain, Trie Utami juga memberikan saran agar dirinya meminjam kepada peserta lain sebelum masuk ke ruang audisi.


"Cari baju lain deh. Nggak tahu bagaimana mungkin ada temenmu bawa," katanya.









Alhasil, video ini kemudian viral di media sosial. Bahkan Instagram pribadi Iis dibanjiri dengan cibiran dan makian dari warganet karena dinilai terlalu lebay.











Sumber: [url=https://akuraS E N S O Rhiburan/id-257145-read-duh-iis-dahlia-usir-peserta-audisi-garagara-tampilan-tak-mendukung]>>>Klik Aja<<<[/url]

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

0
18.2K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan