Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seungriseiyoAvatar border
TS
seungriseiyo
Update iOS 11.4, Pengguna iOS Keluhkan Masalah Baterai Boros

Anda mungkin perlu menunda memperbarui iPhone Anda ke iOS 11.4. Para pengguna perangkat Apple telah mengeluhkan bahwa pembaruan peranti lunak itu telah menguras baterai mereka, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, 15 Juni 2018.
Salah satu pengguna yang marah menulis di Reddit bahwa OS itu menyebabkan baterai mereka terkuras 25 persen lebih cepat, sementara pengguna lain mengatakan bahwa mereka terus-menerus harus mengisi baterai ponsel mereka.

Apple belum mengungkapkan apa yang menyebabkan masalah atau cara memperbaikinya. Namun, beberapa pengguna menduga bahwa masalah itu kemungkinan terkait dengan fitur penyegaran aplikasi latar belakang.
Fitur itu memungkinkan aplikasi Anda berjalan secara berkala di latar belakang sehingga mereka dapat memperbarui kontennya, bahkan ketika Anda tidak menggunakan ponsel Anda.

Untuk mematikan fitur ini, buka aplikasi Pengaturan (Setting) dari layar Utama (Home) Anda dan pilih Umum (general). Kemudian alihkan Penyegaran Latar Belakang (Backbround Refresh) ke ’nonaktif’ atau off.
Pembaruan iOS 11.4 dirilis secara global pada 29 Mei, memberi iPhone kemampuan untuk menyimpan pesan di iCloud. Pembaruan itu juga mencakup peningkatan kontrol untuk speaker pintar HomePod Apple yang baru dan audio multi-room.
Pengguna Twitter juga mengungkap hal yang sama, dan mendesak pengguna lain untuk tidak memperbarui dan menanyakan apakah orang lain telah mengalami masalah yang sama.

Bharath Chamarajanagara menulis di Twitter, ’Jika seseorang belum melakukannya, maka tolong jangan perbarui ke iOS 11.4. Pengurasan baterai serius dan mengerikan. Harap tunggu perbaikan sebelum meningkatkan versi.’
Forbes menyebutkan bahwa pengguna yang terkena dampak utamanya melaporkan bahwa masalah tersebut terjadi di rumah. Ini menunjukkan bahwa layanan sinkronisasi latar belakang menjadi penyebabnya. Ini terutama terjadi ketika ponsel Anda menganggur dan terhubung ke jaringan WiFi rumahan.
 


Dilansir dari : LINE Today
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan