CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 174 dari 469
Quote:


enak STnya RAYA OM
Quote:


Pake boxer, kaos oblong, dan sendal jepit koyo wong edan tapi jadi diri sendiri xixixi 😂😂😂
Diubah oleh kkaze22
Koyoke lentog n gandul Ki enk, nang omahq eneke cuma rujak soto n pecel rawon

Jogjakarta Istimewa, Again...

Quote:

Gw arahkan ijo ke posisi mereka... Mukanya asing semua, dan bisa dipastikan kalau anak anak itu bukan orang sini... Bukan orang sini mencari masalah di sini??? Luar biasa kan ya (bodohnya)??? Semakin dekat, semakin bisa gw lihat kalau mereka hendak 'ngemel' alias memalak adek gw... Sementara si Wira nampak mencoba mempertahankan uang yang dia pegang... Gw turun dari motor,agak mengendap, lalu...

Quote:

Tanpa menunggu mereka bangun, gw hajar mereka lagi, satu per satu... Postur mereka kecil, tinggi sih, tapi kurus seperti kurang gizi... Ketika gw sedang asik berpesta sama anak-anak ga jelas itu, teman gw Genjik tahu dan merapat...

Quote:

Genjik yang awalnya berniat untuk melerai, pada akhirnya ikutan emosi... Harga dirinya jelas terusik dong, masak kampung preman mau diacak-acak... Jelas ga bisa diterima dan ga bisa ditolerans, hajar... Kalau ada Bajil, minimal pasti ada luka sabetan sajam... Ya, nasib mereka masih cukup bagus...

Nasib bagus si pemalak bertambah saat Pak RT lewat... Namanya Pak RT, pasti ingin wilayahnya tertib dong... Beliu menahan gw dan Genjik untuk stop memukuli anak-anak ga tau diri itu... Gw suruh Wira pulang, dan gw lanjut ke pool Nusa... Gimana dengan Pak RT??? Ah, biarkan Genjik yang mengurusinya...

Quote:

Tapi gw sudah menghitung plan B, C, dan D untuk mengantisipasi kalau mba Ayu ga bisa temui gw... Palingan gw hubungi Kaka kelas gw yang kuliah di Jogja buat nebeng tidur di kosan mereka... Atau menyewa hotel yang banyak bertebaran di sana... Paling apes ya, nebeng di markasnya Nusa...

Gw ambil jam keberangkatan 12.15... Lepas lagi jumatan minggu ini... Besok kan jumat, jam 12.15 itu ada sih Masjid yang selesai jumatannya, tapi langka... Bodo lah, gw mau ngejar jam mendarat sore di Jombor... Jika gw berangkat pagi, terlalu mepet, isitirahat gw juga belum terlalu maximal...

Jangan heran dengan jadwal padat yang gw lalui ya... Mumpung masih muda, janganlah lelah untuk terus bergerak... Gw pulang ke rumah setelah urusan tiket beres... Sampai di rumah, sepedanya Wira udah terparkir di garasi... Bagus deh, dia udah pulang...

Quote:

Tuh kan??? Apa gw bilang??? Pasti Mama ga akan protes dan banyak nanya... Semua kan karena gw punya tanggung jawab... Nilai gw bagus meski rada slengekan kalau di sekolah dan di kampung... Beda cerita kalau gw udah slengekan, bodoh lagi... Mau kemana-mana pasti ga boleh, selalu dipantau dan hilang deh kebebasan itu...

Quote:

Wah ga bener ini... Gw harus samperin tuh warnet... Kok bisa-bisanya ada acara malak, dan yang dipalak juga orang sini sendiri... Yang malak juga ga jelas orang mana... Kalau orang sini, pasti gw kenal... Tapi anak yang kemarin gw hajar, sama sekali asing muka nya... Boleh dong kalau gw simpulkan tuh anak bukan warga sini...

Quote:

Pagi yang cerah... Malam tadi gw bisa tidur dengan pulas... Efek badan capek terbang sana-sini... Plus, otak gw juga udah gw set untuk istirahat, agar hari ini bisa fresh... Ya melakukan hacking otak, adalah hal yang paling gw sukai... Biasanya, gw tanam tuh sugesti-sugesti positif, agar hidup gw pun menjadi positif...

Pagi itu gw berencana ke tempat Kampret untuk membagi oleh-oleh dari Bali... Tapi sebelum itu, gw harus ke rumah Liem untuk mengambil arak yang gw titipkan kemarin... Arak itu sudah menjadi oleh-oleh wajib saat ada yang berkunjung ke Bali... Rasanya sih biasa aja sebenarnya, tapi sensasinya itu lho yang susah dicari lawannya...

Gw sudah merapat di tempat Kampret... Dia nampak sibuk di meja kerjanya... Ada orang yang sedang dia urus... Sepertinya, urusan pembayaran... Gw tunggu di luar, karena ga mau mengganggu dia, dan kastamernya... Baru setelah orang itu keluar, gw masuk... Rada kaget nampaknya, ga nyangka kalau gw sudah ada di depannya...

Quote:

Dari tempat Kampret, gw balik ke rumah... Lirik jam, udah nunjuk angka 10 aja... Masih ada 2 jam memang, tapi gw belum packing sama sekali... Untung gw terbiasa hidup rapi dan teratur... Jadi, apa yang gw cari semua sudah ada di posisi masing-masing...

Jam 12 kurang 15, gw pamit sama Mama... Sempat makan siang bareng sih... Sempat ditawari Mama untuk diantar, tapi gw milih bawa motor saja... Lha ijo mau ditaruh di mana??? Gampang, garasi kan banyak lahan, mau parkir sampai tahun depan juga aman-aman saja...

Quote:

Namun itu ga bertahan lama... Belum juga masuk demak kota, gw udah pindah depan samping driver... Lepas terboyo alias masuk tol, gw udah jadi navigator gantiin om crew yang gw paksa ke belakang... Kayaknya gw kangen nge-crew lagi dah... Wong saat di Sukun, ga segan kok nawari orang buat naik bus ke Jogja...

4 jam, waktu yang gw butuhkan dari rumah sampai mendarat dengan selamat di jombor area... Ya sekitar jam setengah 5 lah, gw udah duduk santai sambil ngopi dan makan gorengan bareng crew... Soal habis ini mau kemana, bisa lah gw atur... Ambil 7610 dari kantong, buat pesan deh ke mba Ayu...

Tapi, kalau seperti itu, efek kejutnya kurang sip deh... Apa gw samperin langsung kosan dia ya??? Gw kan tau alamatnya... Gimana kalau mba Ayu udah pindah ke rumah baru nya??? Ah... Gampang, tinggal samperin aja ke rumah barunya...

Quote:

Dengan bantuan driver yang dulu gw ikut untuk jadi crewnya, akhirnya gw ketemu kang ojek yang recomended... Gw sebut gitu karena yang mencarikan driver gw... Yang jelas, gw ga akan kena tipu soal tarif, apalagi sampai dibelokin kemana-mana...

Jalan sekitar 20 menit melewati tengah kota Jogja, sebelum sampai di depan kosan mba Ayu... Gw ga langsung masuk, dan memilih untuk memantau dari luar dulu... Untung saja di depan kosan ada penjual burjo, jadi gw bisa nongkrong sambil ngudut, dan makan burjo...

Quote:

Sepertinya gw datang di saat yang ga tepat... Atau mungkin ini cara Tuhan untuk beri gw peringatan untuk ga main-main lagi... Gw bahkan sempat berfikir untuk kembali pulang, ga jadi temui mba Ayu... Tapi setelah gw pikir ulang, itu bukan jalan yang benar... Segera gw ambil HP gw, dan membuat panggilan ke mba Ayu...

Quote:

Dia berani ke sini... Apa artinya??? Buat gw, dia ga takut ada yang marah atau cemburu karena dia ketemu gw... Bisa jadi, itu cuma teman biasa... Yah, meskipun cara mereka pisah tadi rada ga biasa sih... Agak romantis gimana gitu... Sudahlah, gw ga perlu lagi menciptakan monster-monster yang akan membuat gw ga nyaman...

Mba Ayu menyeberang jalan, masuk ke burjo dan mencari posisi gw... Jelas ga akan ketemu kalau gw ga lambaikan tangan ke arahnya... Posisi gw sengaja mojok, tapi tetap bisa melihat pemandangan di luar dengan bebas...

Quote:

Setelah bayar kacang ijo anget, 2 mendoan, dan satu bungkus kacang garing, gw cabut ke kosan mba Ayu... Cuma nyebrang jalan saja ga perlu jauh-jauh jalannya...

Quote:

Tas gw diminta oleh mba Ayu... Tanpa izin, dan persetujuan gw, isinya sudah dipindah ke dalam lemari pribadinya... Hanya handuk, alat mandi dan charger hp yang dia taruh luar... Tas gw dia simpan bersama tas-tas miliknya...

Quote:

Mba Ayu belum menjawab omongan gw, ketika HP nya bunyi... Dia tunjukan layar HP nya, disana ada nama "Fara"!!! Semoga itu Fara yang lain, bukan Fara tante-tante... Mba Ayu memberi kode agar gw diam, sementara teleponnya dia buat mode loudspeaker... Dari suaranya, gw udah tau, kalau itu Kaka gw!!!

Gw kira dia akan bergosip, ternyata yang dia bahas masalah kuliah... Tuh tante-tante dari ngomongnya sih kelihatan pinter... Emang pinter sih, IPK nya ga pernah di bawah 3,8 kayaknya... Manteb bener... Akhir-akhirnya itu yang ga enak... Masak dia nawarin titip salam ga ke gw, kan gila, lha gw aja ada di depannya mba Ayu...

Quote:

Ya Tuhan... Senang banget ngajak bercanda gw... Belum habis memory gw sama Yohana, lha sekarang sudah ditawari lagi oleh mba Ayu... Pertanyaannya, apakah rem gw yang super pakem saat bersama Yohana akan tetap pakem saat bareng mba Ayu??? Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
jgn kasih kendor om emoticon-Ngakak

Eh tp pegel jg sih kalo tegang trs emoticon-Malu
kucing di kek i pindang, yo disikaaat tho emoticon-Leh Ugaemoticon-Nyepi
kalo ini ga usah rem lah emoticon-Leh Uga
ahahaha,,,,mantap benerrrrrr,,,,,
Bakpia jogja tuh yang kek gimana? Apa bulet dalemnya keju? Kalo iya brarti yang tadi aku makan, bakpia donk? Enak tuh dari tetangga abis pulang dari jogja.
kakakku pahlawanku.. emoticon-Mewek
asik update lagiemoticon-Ngakak
Kalo ini sih bukan d urut tapi sedikit d jepit
Hmmm
Mbak ayu...

emoticon-Genit:

Nasib jomblo yo ngiler sak ember neng trit e sampean mas suwe suwe..hahaha
Mbak Ayu ohhj Mbak Ayuuuemoticon-Kiss (S)
Asem ig, kotaku dadi tempat mesum emoticon-Big Grin

Tapi wes biasa sihemoticon-Ngakak (S). Kancaku eneng sek dadi "Mario bros" ,nek oleh garapan kos-kosan mesti nemu barang sing ora-ora
Quote:

Kok pengalaman sekali om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Betul... Alias tanya-tanya... emoticon-Leh Uga
Quote:

Lebih senang NS-99 om... Apalagi waktu masih dipegang mas Aan... emoticon-Big Grin
Quote:

No... No... No... emoticon-Big Grin
Quote:

Jadi, kapan dilaksanakan??? emoticon-Malu (S)
Quote:

Ini pendukung dan pecinta bang ipul kok ikut-ikutan... Panggilin Karius nih??? ;lehuga
Quote:

Wkwkwkkwkwkkk...emoticon-Wkwkwk
Quote:

Emang enak om... emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Sabar om, semua ada seninya... emoticon-Big Grin
Quote:

Ah... Siapa bilang??? Kalau kucingnya lagi puasa??? Pie jal??? emoticon-Big Grin
Quote:

Tetap di rem dong om... emoticon-Big Grin
Quote:

Iya teh, bener... Isi kacang ijo juga ada... emoticon-Big Grin
Quote:

Salah om... emoticon-Big Grin
Quote:

Dijepit pakai apa om??? emoticon-Leh Uga
Quote:

Kasihan ya??? Cuma bisa lawan tangan... emoticon-Hammer2
Quote:

Napa om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Semua kota kayaknya om... emoticon-Big Grin
Quote:


Betul ojo grasak grusuk...

Spoiler for Kitab Asmaragama:
Diubah oleh fyi162031
Quote:


Akeh seng protes mas seng wingi magrib spammm ...

Wkwkwkwk
Wah kalo mandi bareng mah ga mungkin lah km ga tergoda , apalagi yg ngajak mandi bareng mba ayu pasti kan dia lg ga palang merah kalo iya ga mungkin ngajak mandi bareng emoticon-Leh Uga
Halaman 174 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di