mbahnomonAvatar border
TS
mbahnomon
VIDEO: Oknum RW di Pekanbaru Diduga Cabuli Enam Anak
http://pekanbaru.tribunnews.com/2018...or-ke-polresta



TRIBUNPEKANBARU.COM,

PEKANBARU - Seorang oknum ketua RW di Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru dilaporkan ke Polresta Kota Pekanbaru, Rabu (18/7/2018).
Okum ketu RW tersebut dilaporkan terkait dugaan pencabulan terhadap enam orang anak.

"Sebelumnya udah lapor, ini laporan lanjutan," kata salah salah satu orangtua korban kepada Tribunpekanbaru.com.
Baca: Roby Satria: Momo Tidak tidak Pernah Keluar dari Geisha
Ia ingin pihak Polresta Pekanbaru segera menangkap dan menahan oknum Ketua RW tersebut. Dalam kesempatan tersebut orangtua korban ini memaparkan sang anak yang menjadi korban tidak cerita langsung kepada dirinya.
"Kami ini tau setelah anak-anak itu takut dan lari saat melihat oknum ini. Kemudia anak-anak ini satu sama lain saling cerita bahwa oknum tesebut pernah melkukan tindakan pelecehan yang kemudian terdengar oleh keluarga. Disanalah awal mula tau. Kemudian masing-maing orangtua barulah bertanya langsung kepada anak," tambahnya.
Menurut pengakuan sang anak kejadian tersebut dilakukan antara Desember 2017 atau Januari 2018 lalu.



Baca: Rumah Tenun Kampung Bandar Satu-satunya Peserta Karya Kreatif Indonesia 2018 dari Riau
Dalam kesempatan tersebut nampak pula anak-anak lainya yang mengalami dugaan pelecehan oleh oknum rw di Kecamatan Tenayan Raya. "Oknum ini berdasarkan cerita anak-anak mengimingi uang. Ada empat orang mau diberi uang sepuluh ribu asalkan memegang kemaluan oknum ini," tambnya.
Sementra itu, dua anak lainya kemaluanya dipegang oleh oknum tersebut.
Dalam kesempatan tersebut ia sangat berharap pihak kepolisian segera melakukan penahanan oknum rw tersebut. "Kenapa kita anggap lambat karena si pelaku ini masih berkeliaran dengan wajah tanpa dosa," katanya.



"Kami mohon pelaku segera diamanakan. Ada yabg trauma kalau anak-anak melihat wajah pelaku langsung masuk kerumah. Harapan kita, ini yang namanya jelas ada enam orang anak, inikan bukan hal yang sepele lagi. Bagaimana hak perlindungan anak-anak, cepat amankan pelaku dan jangan biarkan dia berkeliaran dengan wajah tanpa dosanya itu," harapnya. (*)


Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul VIDEO: Oknum RW di Pekanbaru Diduga Cabuli Enam Anak, Ortu Lapor Ke Polresta, http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/07/18/video-oknum-rw-di-pekanbaru-diduga-cabuli-enam-anak-ortu-lapor-ke-polresta.
Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing



Full Video
Diubah oleh mbahnomon 19-07-2018 14:50
0
996
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan