thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
[GOOD NEWS] Sunset di Bali Terbaik Ketiga di Dunia Gan!
Bali, seakan nggak ada habisnya ya.


Foto: tommyschultz.com

Bukan hanya terkenal akan pantainya, ombaknya, budayanya yang kental, dan orang-orangnya yang ramah, nggak ada duanya. Mau cari kontur yang gimana aja semuanya ada di Bali. Di mana ada pantai, di situ ada sunrise dan sunset. Kalo ane sih lebih ke pecandu sunset ya #GengMalesBangunPagi.

Di tahun 2017 lalu, ternyata ada 286 juta foto sunset yang diupload ke Instagram dari seluruh dunia. Tiap tempat pun punya pemandangan sunset yang lebih cantik dan menarik daripada tempat lainnya. Salah satu pengalaman ane menyaksikan sunset adalah di Pulau Kenawa, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Subhanallah cantiknya.

Berita baiknya, menurut Spaseekers, Bali jadi lokasi sunset nomor 3 yang paling banyak fotonya di Instagram, alias jadi top destinasi untuk sunset! emoticon-Selamat

5. Sydney, Australia (1,3 juta foto)


Foto: Instagram/sydney_sunset_club

Sydney, salah satu kota terbesar di Benua Australia ini terkenal dengan Sydney Opera House-nya yang jadi landmark negara ini (dan bahkan Australia!). Bukan hanya Sydney Opera House aja, landmarknya adalah Sydney Harbour Bridge. Saat sunset, ugh indahnya emang nggak ketolong. Pantes aja Sydney menempati posisi no. 5 Gan!

4. Paris, Perancis (1,3 juta foto)


Foto: Instagram/jordanangelodavid

Selain kota romantis, Paris yang juga ibu kota Perancis ini emang dikenal sebagai kota yang paling photogenic, istilah sekarangnya Instagrammable. Rasanya semua sudut kota pengen diabadikan, apalagi saat sunset. Menara Eiffel berlatarbelakang sunset adalah satu hal yang nggak bisa ditolak.

Paris, Perancis dikenal sebagai kota yang romantis, apalagi dengan Menara Eiffel-nya yang melegenda.

3. Bali, Indonesia (1,4 juta foto)


Foto: Dok. Pribadi

Bali dan sunset ibarat 2 hal yang nggak bisa dipisahkan. Bali itu adalah paket lengkap wisata di Indonesia, mau cari apa aja ada. Nggak heran Bali bahkan jadi lebih terkenal dibandingkan Indonesia. Untuk urusan sunset, kalau mau yang nggak pake ribet saat di Bali, langsung aja ke Pantai Kuta, pantainya wisatawan yang punya pemandangan sunset yang selalu memorable.

2. Sicily, Italia (1,7 juta foto)


Foto: Insatagram/salvatore_catalano_

Sicily atau Sisilia ini adalah pulau terbesar di Mediterania dan masuk dalam wilayah Italia. Pernah denger klub Palermo? Nah kota Palermo itu adalah ibu kota Sisilia Gan. Sisilia emang dikelilingi dengan lautan yang airnya hijau toska dan juga biru tenang. Pastinya pemandangan sunsetnya nggak kalah keren, perpaduan bangunan-bangunan bergaya Italia dengan pantai serta perbukitan, juara!

1. California, USA (5,7 juta foto)


Foto: worldphotoshoots

California atau Cali di Los Angeles ini emang punya pesona tersendiri. Selain jadi markasnya Hollywood, California juga punya Golden Bridge yang super famous itu loh. FYI Gan, California ini terkenal juga dengan pantainya loh, sebut aja Santa Monica dan Malibu. Pasti tau dong pemandangan pohon palem khas Amerika? Bisa ditemuin di California Gan!



Itu dia Gan top 10 lokasi sunset yang paling banyak diupload di Instagram. Agan paling penasaran buat ke mana? Ane sih pengen banget ke Malibu biar bisa nyanyiin lagu Miley Cyrus emoticon-Kaskus Radio

Referensi
0
9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan