Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bani.ormasAvatar border
TS
bani.ormas
Ditabrak Korbannya Pakai Mobil, Penjambret di Medan Diamuk Massa
Ditabrak Korbannya Pakai Mobil, Penjambret di Medan Diamuk Massa

MEDAN, iNews.id – Seorang penjambret nyaris tewas dihakimi massa setelah terjatuh dari sepeda motornya akibat ditabrak korban yang mengendarai mobil. Pelaku bernama Nugraha, warga Jalan Serdang, Kota Medan, babak belur setelah menjambret satu unit telepon seluler.

Nugraha dihakimi warga di Jalan Amaliun, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, pada Selasa (17/7/2018) malam. Beruntung pelaku diamankan sejumlah warga ke sebuah becak motor untuk menghindari amuk massa yang mulai tidak terkendali.

Menurut korban Khairuddin, pelaku berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor jenis matik dengan nomor polisi BK 3217 AHK. Mereka dengan cepat merampas telepon genggam miliknya, saat turun dari mobil di kawasan Jalan Juanda Medan.

“Turun dari Juanda, saya mau makan tiba-tiba ada sepeda motor langsung jambret handphone di saku. Saya kejar kemudian dia rem tiba-tiba, mau tidak mau saya tabrak. Mereka dua orang,” kata Khairuddin.

Menurutnya, meski keduanya terjatuh namun satu pelaku lainnya yang berperan sebagai joki berhasil kabur dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian meninggalkan rekannya yang menjadi bulan-bulanan warga.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, penjambret beserta barang bukti dibawa petugas ke Mapolsek Medan Kota. Sedangkan teman pelaku yang berhasil kabur kini masih dalam pengejaran polisi.

https://www.inews.id/daerah/sumut/18...n-diamuk-massa
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TKP polsek medan kota lagi, modus sama lagi, persis seperti yg dialamin paman eijke, turun mobil, langsung hp di saku atas baju dijambret emoticon-Shakehand2


Taruh saku celana rawan jatuh, taruh saku atas rawan taktak

dimana2 kalau bani taktak sudah ngeden banyak, maka keadaan pasti rawan se rawan nya, semua serba salah, ga di sumut, ga di jakarta, ga di bekasi, dimana2 kalau sudah bani taktak ngeden banyak pasti ruaaaaaaaaaaawwwwwwwwwaaaaaannnn emoticon-Wkwkwk

Ente survei saja, semua warga medan kota, tidak ada satupun yang belum pernah kena preman,begal,rampok, semua pernah kena minimal 2 kali, siang hari pula di keramaian emoticon-Wkwkwk

Petisi Gen Penghancur Negara

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Diubah oleh bani.ormas 19-07-2018 05:30
1
2.2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan