Kaskus

Female

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kagakadanamaAvatar border
TS
kagakadanama
Hitung Biaya Perawatan dari Atas Sampai Bawah,
 Hitung Biaya Perawatan dari Atas Sampai Bawah,


TOPCAREER.ID – Banyak anggapan yang menyatakan bahwa cantik itu mahal. Ya, kalau dihitung-hitung biaya perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki bagi perempuan memang tak bisa dianggap murah. Berikut ini beberapa perawatan perempuan dari ujung rambut sampai ujung kaki, dari atas sampai bawah, beserta biaya yang dihabiskan.
Perawatan Rambut
Rambut adalah mahkota bagi perempuan. Enggak mau tampil dengan mahkota yang kusam, maka perempuan sering meluangkan waktu serta uangnya untuk pergi ke salon. Meski hanya sekadar creambath atau di-blow.
Perawatan rambut ke salon ini bisa dijadwalkan rutin bagi perempuan biar rambutnya juga tidak mudah rusak. Misal, untuk smoothing rambut saja bisa sampai Rp50 ribu. Ada juga yang memasang tarif paket biaya perawatan rambut Rp400 ribu beserta jasa konsultasi.
Perawatan Wajah
Perempuan rela habis-habisan demi membuat wajahnya cantik, padahal biaya perawatan wajah enggak bisa dibilang murah. Perawatan wajah intensif ditambah make up atau kosmetik penunjang kecantikan jadi bahan-bahan langganan yang pasti dibeli sama perempuan.
Muncullah brand-brand yang menawarkan paket perawatan wajah, seperti mencerahkan kulit wajah, menghilangkan komedo, flek hitam dan jerawat sampai kulit cantik alami berseri. Paket kecantikan itu bisa dibanderol mulai dari Rp300 ribu sampai Rp5 juta.
Enggak lengkap kalau perempuan enggak menggunakan make up setelah perawatan. Biaya make up ini beda lagi pengeluarannya. Berdasar studi yang digelar Groupon, rata-rata wanita mengeluarkan biaya minimal Rp215 ribu setiap bulan untuk produk kosmetik.
Perawatan Badan
Kalau mau tampil maksimal, perempuan pasti pengin punya tubuh yang ideal. Beragam cara dilakukan biar bentuk tubuh tampak proporsional, misal dengan ikutan member gym secara rutin.
Setidaknya perempuan rata-rata menghabiskan Rp100 ribu untuk keanggotan gym setiap bulan. Kemudian Rp80 ribu untuk mengikuti kelas kebugaran, Rp40 ribu untuk fitness, dan Rp50 ribu untuk fisioterapi.
Perawatan Kuku
Kurang lengkap rasanya kalau perempuan pergi ke salon tidak sekalian mempercantik kuku atau manicure pedicure. Untuk manicure (perawatan jari-jari tangan) bisa dibanderol mulai dari Rp50 ribu. Ada pula paketnail spa dan nail art diberi harga Rp150 ribu.
Enggak perlu pusing-pusing mikir berapa biaya perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki yang sudah dijabarin. Kamu bisa cantik kok, meski dengan biaya terjangkau. Ikuti HYPNO BEAUTY & MAKE-UP WORKSHOP by ARTY ARDIWINATA pada Sabtu, 21 Juli 2018 Pukul 09.00 WIB-selesai di Jalan Cidodol Raya No. 40, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.
Workshop yang biasanya berharga jutaan ini bisa kamu ikuti hanya dengan membayar Rp500 ribu saja! Tempat terbatas, jadi DAFTAR SEKARANG JUGA !!! (adv)
Daftar disini 
 

Sumber

0
1K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan