Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bej0cornerAvatar border
TS
bej0corner
Cinta Sejati Vs Kata Cinta Di Sosmed


Rabu, 18 Juli 2018saya yang juga merupakan seorang anak STM dengan segala kenakalannya, selalu menjadi buah cibir di kelas karena tidak memiliki pacar dan memilih menjadi jomblo.
 
Namun semua berubah kala Negara Api Menyerang, maksudnya kala si Doi datang dengan pesona cinta (sesekali berperan seperti Roman Picisan tak apalah ya ?).
 
Dia datang dengan sebuah cinta yang menggetarkan hati hingga tak sadar saya mengucapkan “Maukah kamu jadi pacarku” tanpa bunga, tanpa harapan masa depan, dan juga tanpa cincin emas.
 
Lalu dia pun menjawab dengan hasil ketikan lewat handphone “Iya aku terima, sudah dari dulu aku menunggu pernyataanmu ini”. Sedikit info : kata-kata yang “Sudah dari aku menunggu pernyataanmu ini” adalah hoax biar lebih dramatis dan saya ada karisma Roman Picisan (kenapa bahas Roman Picisan terus ? jawabannya karena lagi baper liatin dramanya di salah satu stasiun televisi swasta).
 
Dari situ saya merasakan apa yang dinamakan, masa SMA (tepatnya sih, STM ya karena saya dan dia sama-sama dari STM dan SMK). Bersamanya bagaikan dunia bulat ini milik saya dan dia saja.
 
Terhitung sejak jadian, atau kurang lebihnya hampir 8 bulan (kalau gak salah, karena pribahasa mengatakan buanglah mantan dan kenangannya pada sebuah tempat sampah) saya dan dia berjalan dan menyusuri jalur cinta yang sendu dan ah... begitulah rasanya.
 
Hingga akhirnya, pertengkaran malam itu yang tanpa lemparan piring dan gelas karena hanya umpatan marah dari sebuah kata yang tertulis di layar handphone dan mengatakan kalimat sakti “Kita Putus !!!”.
 
Dyaaarrr seperti suara petir disiang bolong dengan kekuatan sinar matahari yang terik dan panas, saya dan dia yang sebetulnya bakal merayakan anniversary (kalau tulisannya salah, dimaafken ya namanya juga bukan orang bule) malah harus menelan pil pahit yang membuat jurang diantara saya dan dia.
 
Tidak berselang lama, saya seperti dendam dengan dia. Cinta yang saya pupuk dengan pupuk kompos malah dia tebang begitu saja dengan gunting (karena masih kecil, kalau dah besar mah pakai gergaji mesin ?).
 
Setiap pesan singkatnya tidak ada yang saya balas, inget dulu belum ada tuh kayak BBM, Line apalagi WA. Jadi semua masih mengandalkan kemurahan dari salah satu provider kartu yang memberikan harga pelajar (pasti tahulah kartu apa itu ?).
 
Hingga akhirnya, saya mencoba membalas pesannya dan dia mengatakan “jangan hubungin aku lagi ya, aku dah ada pacar soalnya kamu telat !” eh, buset nih anak satu pingin saya cokot beneran deh.
 
Yang SMS terus dia, sekalinya di SMS malah jawabnya kayak saya yang butuh banget pelukannya (sebetulnya sih iya, kapan lagi dipeluk cewek ).
 
Yasudahlah yang lalu biarkanlah berlalu, hidup ini masih panjang, meskipun begitu saya penasaran siapa pacar barunya. Iseng-iseng jadi Stalker dan mendapatkan informasi pacarnya anak STM sebelah ya apalah daya saya yang hanya seorang penakut hehe.
 
Dan saya beranikan diri bertanya ke dia soal pacar barunya, dia jawab gini malahan “Dia pacar baruku, aku kenal lewat sosial media beberapa hari yang lau. Dia baik” dan karena penasaran yang berkecambuk di hati, saya pun menanyakan “Udah pernah ketemu” dan jawabannya bisa ditebak “Belum pernah”.
 
Kala itu saya merasa kalau kopi itu rasanya pahit dan susu itu rasanya manis, perjuangan saya yang mengeluarkan seluruh jiwa raga, dan sebutir uang lembaran ternyata kalah dengan kata mesra di Sosial Media..
 
Hawanya pingin ($%^&&$$###) tapi yasudahlah, toh dia juga gak bakal balik, ngomong-ngomong temen-temen disini ada yang punya kisahnya seperti saya ? ceritakan dong biar rame hehe.
 
Terima kasih
 

Sumber tulisan : Disini

Sumber Gambar : Google
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan