Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cakdigitalAvatar border
TS
cakdigital
Demi Kenyamanan Berkendara Bersama Keluarga, yang Mana kah Favorit Anda?
Berkendara dan berkumpul bersama keluarga menjadi kebahagiaan tersendiri, namun bisakah Anda mendapatkan itu semua ketika sedang berkendara dalam mobil? Tentu saja bisa. Dengan mengetahui referensi mobil keluarga terbaik yang cocok, maka Anda akan mendapatkan kenyamanan berkendara sekaligus momen kebersamaan dengan keluarga tercinta. Berikut adalah referensi mobil keluarga terbaik yang akan kami sajikan khusus untuk Anda.

Daihatsu Xenia
Mobil keluarga terbaik pertama pantas disandingkan oleh Daihatsu Xenia. Saat ini, Daihatsu telah mengeluarnya seri anyar dari Xenia dengan nama Daihatsu Great New Xenia. Pemakaian mesin Dual VVT-i menjamin mobil ini sebagai mobil keluarga terbaik yang paling irit bahan bakar.

Dengan kapasitas muatan 7 hingga 8 orang, Daihatsu Xenia memiliki tenaga maksimal hingga 97 PS pada putaran 6.000 RPM. Bagasi belakangnya cukup longgar sehingga sangat cocok dijadikan mobil keluarga terbaik. Xenia memiliki beberapa pilihan transmisi antara lain automatic, manual, dan semi automatic.

Desain kabin Xenia yang baru tampak lebih mewah dengan perpaduan dua warnanya. Untuk pilihan warna body mobil, Anda dapat dengan leluasa memilih warna dari 8 pilihan yang sangat stylish.
Beberapa fitur pendukung lainnya yang canggih antara lain Side Impact Beam, Keyless entry, Alarm system, Immobilizer, dan juga Dual SRS Airbag. Harga yang ditawarkan juga sangat aman di kantong karena mobil ini termasuk dalam kategori menengah ke bawah, mulai dari Rp 152 juta hingga yang paling mahal ada di kisaran Rp 206 juta.

Toyota Avanza
Mobil keluaran Jepang ini mengeluarkan seri terbarunya dengan nama Toyota Grand New Avanza. Mobil ini layak dijadikan mobil keluarga terbaik. Penjualan Toyota Avanza hampir dipastikan selalu laris manis. Mobil keluarga terbaik ini menjadi favorit karena bandel, irit, harga jual kembali yang stabil, serta perawatan dan suku cadangnya yang mudah.

Kenyamanan berkendara sekeluarga dengan jarak jauh akan didapatkan dari Toyota Grand New Avanza. Tampilan barunya semakin kece dengan kabin yang luas dan terdapat touchscreen 6.1 inci sebagai hiburan di dalam mobil.

Stabilitas dan kenyamanan dalam mengemudi dapat hadir berkat suspensi MachPerson Strut dan suspensi belakang menggunakan per koil. Irit bahan bakar akan tetap menjadi andalan dari Toyota Grand New Avanza yang menyediakan mesin All New Dual VVT-i dengan performanya yang luar biasa.

Fitur keselamatan lainnya hampir mirip dengan saudaranya, yaitu Daihatsu Xenia, antara lain Side-impact beam, key immobilizer, dan SRS Airbag, dan Eco Lamp Indicator untuk mengoptimalkan efisiensi
Anda dapat memperoleh mobil keluarga terbaik ini dengan merogoh kocek mulai dari Rp 181 juta hingga Rp 211 juta.

Honda Mobilio
Honda Mobilio dengan seri terbarunya yaitu New Honda Mobilio dengan sebutan “New Sensation”. Tampilan barunya semakin kentara dengan perubahan desain lampu, gril, serta bumper baru. Perangkat pencahayaan utama Mobilio yang dulunya bulat, sekarang bentuknya lebih pipih.

New Honda Mobilio sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga terbaik karena kabinnya yang luas namun Anda tidak akan merasa kesulitan ketika akan parkir. Bentuk grill dan head lamp yang agak runcing memberi tampilan mobil yang sporty dan juga mewah.

Dengan mengunggulkan tipe mesin 1.5 L SOHC 4 silinder segaris dan 16 katup i-VTEC + DBW menjadikan mobil ini layak menjadi favorit. Kapasitas mesinnya adalah 1.500 cc dengan daya maksimum 88 Kw / 6.600 RPM.

Irit bahan bakar menjadi salah satu keunggulan mobil New Honda Mobilio yang menggunakan mesin dilengkapi teknologi CVT untuk perpindahan gear yang lebih bagus demi peningkatan performa mesin lebih efisien.
Harga dari New Honda Mobilio ini dapat diperoleh mulai dari harga terendahnya yaitu Rp 189,5 juta hingga harga yang paling mahal yaitu Rp 243,5 juta.

Suzuki Ertiga
Pilihan terbaik mobil untuk keluarga bisa Anda dapatkan dari Suzuki New Ertiga. Mesinnya yang bandel dengan jenis K14B DOHC silinder 1.400 cc ini menjamin performa seacara maksimal dan tetap irit bensin. Tampilan anyarnya terlihat gagah dengan hadirnya bumper depan baru.

Mobil yang dapat muat hingga 7 orang penumpang ini semakin elegan dengan adanya material warna baru pada bagian jok, pintu, serta karpet.

Mesin mobilnya sanggup mengeluarkan daya maksimum hingga 92 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsinya mencapai 130 Nm pada putaran 4.000 rpm.
Untuk fitur keamanan serta kenyamanan, Suzuki New Ertiga telah dilengkapi dengan rem ABS plus EBD. Dan pada bagian audio, Suzuki Ertiga didukung dengan sistem Double DIN Audio. Di bagian kabin pengemudi juga terdapat Auto Up Window. Sedangkan harga Suzuki New Ertiga dapat Anda peroleh mulai dari Rp 199,5 juta hingga Rp 236,5 juta.

So, pilihan kamu gan? sumur : https://www.melekotomotif.com/auto-trend/referensi-mobil-keluarga-terbaik-demi-kenyamanan-berkendara-bersama-keluarga-yang-mana-kah-favorit-anda/
0
982
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan