CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Anak SD Era 90an, Dulu Dipercaya Tapi Sekarang Malah Bikin Ketawa (Nostalgia)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4cdf6ec2cb17ff778b4567/mitos-anak-sd-era-90an-dulu-dipercaya-tapi-sekarang-malah-bikin-ketawa-nostalgia

Mitos Anak SD Era 90an, Dulu Dipercaya Tapi Sekarang Malah Bikin Ketawa (Nostalgia)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12


Quote:


Anying. Gw masi 20an emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yang jelas kita masih segan dan menghormati orang tua...begitu juga dengan guru kita disekolah,dapat laporan kita berulah disekolah,sampai dirumah bukannya dibelain orang tua tapi malah sebaliknya,malah dapat tambahan hukuman dari orang tua...Gan emoticon-Shakehand2
lha yg pertama bukannya bisa kan kalau penyakitnya menular?, mending kalau cuma batuk/pilek, kalau sampai penyakit kulit yg kena?, satu sikat gigi buat barengan jugà harusnya gk boleh kan?, atau satu pisau cukur buat ganti gantian?, barang yg sentuhan langsung sama kulit/anggota badan memang harusnya steril/khusus pemakaian pribadi

kalau sampai bunting no komen deh emoticon-Big Grin
Diubah oleh gomamon.
no 1 mah bukan mitos gan. silahkan ente 1 sedotan dengan pnderita tifus,tbc,hepatitis kalo percaya itu mitos
Mr.Gepeng gan yg pling heboh
Pada tkt ke WC cewe2 hahaha
emoticon-Ngakak bener jangan gunting kuku malam hari juga ada mitosnya
Padahal pulpen itu wanginya enak.. Apa iya kategori narkoba? Cuna wangi2 biasa kan? emoticon-Bingung
itu berita tntg teletubies pernah ane denger tuh gan.
parah emg.
kehabisan oksigen krna kostumnya kagak bisa dilepas. emoticon-Wakaka
gitu para org tua ada jg yg pcya. emoticon-Wakaka
Iyaaa aneh tuh, bekas ajaran2 gak rasional
10. jangan buka payung dalem rumah
11. jangan nunjuk kuburan pake telunjuk
12. jangan maen petak umpet malem2
13. jangan pake topi sumbrero...ehh
iya ingat ane..
klo makan jambu ato smangka bijinya d buang..
takut tumbuh...
Belum 5 menit emoticon-Leh Uga
dri 1 sampe sembilan cuma mr gepeng yg ane gtw. cuma klo serial tv horror ya disini ada setan emoticon-Ngakak sama lucu lucu an pilen boboho sama steven chow.
hahaha iya
jgn makan tengah pintu emoticon-Wink
tapi yg ngantongin batu itu terbukti loh gan~~~
biar bisa cepet berenang makan udang mentah (edisi main di irigasi)
ane masih ingat waktu dikasih jajan buat 1 minggu ane habisin buat beli citos. wuu asiknya
kocak jugaaaaaaa. cihuyyyy
Quote:


tetew ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di