gigi.ayamAvatar border
TS
gigi.ayam
Siswi SD di Manado yang Dapat Pelecehan Seksual dari Temannya
TRIBUNMANADO.CO.ID - Bibir mungil Mawar (nama samaran), Bocah 11 tahun tampak gemetar saat menceritakan peristiwa yang dialaminya dan siswi lainnya di sekolah dasar di Manado
"Di sini kak ada salah satu siswa yang nakal. Namanya Boy (bukan nama sebenarnya). Dia sering memeluk dan mencium teman-teman wanita saya," ungkap siswi kelas 5 SD ini, Senin (16/07/2018).
Gadis berlesung pipi itu pun menceritakan ulah Boy meresahkan dan membuat rasa trauma bagi dirinya dan teman-teman.
"Kami sekelas sama Boy. Saya dan teman-teman lainnya takut sih kalau ketemu dia. Apalagi kalau ada pembagian kelompok terus harus satu kelompok sama dia otomatis kan harus pulang bersama, jujur saja saya takut kalau nanti saya dipeluk atau dicium," jelasnya.

Dirinya pun menjelaskan ada beberapa geng anak SD yang terbentuk di sekolahnya.
"Ada geng di sini, mereka biasanya mengajak, menarik, dan mendorong teman-teman lainnya ke arah lapangan belakang sekolah. Setelah itu biasanya kalau cowok itu di tendang-tendang, kalau cewek saya tidak tahu diapakan," terangnya.
"Cuman pastinya kalau ketemu sama sih Boy itu nggak tahu kenapa saya takut aja apalagi setelah dengar teman-teman ngomong kalau Boy itu nakal,"  katanya lalu menunjuk sisiwi lainnya yang pernah dicium Boy.
"Ahh kak itu loh cewek yang dijemput pakai motor itu pernah dicium sama Boy," tuturnya

Kota Manado digegerkan dengan ulah anak-anak SD yang diduga melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap rekan sesama siswa SD.
"Benar mereka adalah siswa kami. Tapi kejadiannya sudah terjadi sejakFebruari kemarin, dan para orangtua sudah kami panggil," kata seorang guru.
Disclaimer: Identitas pelaku dan korban serta alamat sekolah kami rahasiakan demi melindungi anak umur



sumur:
http://manado.tribunnews.com/amp/201...-dari-temannya

Spoiler for Mulus:

0
9.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan