Kaskus

News

nngsto.chacaAvatar border
TS
nngsto.chaca
Pembeli Temperamental Dan Tidak Tau Prosedur Yang Belanja di CSC Computer
Pada Tanggal 16 Juli 2018 Kami Menerima Order Via Bukalapak Dari Akun yang Bernama Yudhie Putra Yaitu Hardisk 80Gb Sata
Kami trelah lakukan Cek Barang sesuai deskripsi barang yang saya jelaskan di deskripsi produk Kami yaitu Kami Cek secara sentinel dan HDD tune Normal,

pada saat barang sampai ke tujuan, pembeli mengajukan komplain yaitu barang trouble tidak bisa di instal, tetapi Sentinel dan HDD Tune memang bagus.

Kami tetap menerima komplain pembeli walaupun traouble di luar deskripsi produk kami.

Kami menyetujui Komplain Pembeli sesuai keinginan Pembeli Yaitu Kembali Dana Sebesar yang diminta.

Aturan Pembelian di Bukalapak sudah Jelas untuk Biaya pengiriman Retur Ke Pelapak adalah di tanggung oleh Pembeli.
Tetapi Pembeli ngotot Tidak mau bayar ongkir.

Hingga Admin bukalapak pun muncul dan menjelaskan bahwa Aturan Bukalapak memang seperti itu.

Pembeli malah ngamuk2 dan mengancam2 pelapak, dan Admin pun juga di salahkan oleh pembeli.

Padahal Kami sebagai Pelapak telah mengikuti Prosedur Bukalapak, dan Menyetujui Retur dari Pembeli yang walaupun barang kami sudah sesuai dengan deskripsi kami.
Pembeli Temperamental Dan Tidak Tau Prosedur Yang Belanja di CSC ComputerPembeli Temperamental Dan Tidak Tau Prosedur Yang Belanja di CSC ComputerPembeli Temperamental Dan Tidak Tau Prosedur Yang Belanja di CSC ComputerPembeli Temperamental Dan Tidak Tau Prosedur Yang Belanja di CSC ComputerPembeli Temperamental Dan Tidak Tau Prosedur Yang Belanja di CSC ComputerPembeli Temperamental Dan Tidak Tau Prosedur Yang Belanja di CSC Computer
Bagaimana Menurut anda jika bertemu pembeli seperti ini?

0
720
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan