bosentrendingAvatar border
TS
bosentrending
Hanya 2 Jenis Alien Ini Yang Terbukti Ada Di Bumi,salah Satunya Di Sembah Manusia

Patung alien reptil dari Peru
Mari kita lihat peradaban kuno dan teks mereka yang menyebutkan tentang dewa, kisah penciptaan, dan asal-usul umat manusia.

Di hampir semua budaya kuno kita akan menjelaskan bagaimana manusia purba, ribuan tahun yang lalu, menyebut makhluk-makhluk perkasa yang turun dari 'surga' ke Bumi, meninggalkan jejak mereka pada sejarah peradaban manusia.

Entah kebudayaan itu berasal dari Asia, Afrika, Amerika atau Eropa, hampir semua budaya kuno menyebutkan para pengunjung asing ini yang datang ke Bumi dan membantu umat manusia dalam berbagai hal.


Illustrasi Annunaki yang membantu bangsa Sumeria kuno.

Dalam beberapa dekade terakhir, jutaan orang telah yakin bahwa kita telah dikunjungi di masa lalu oleh makhluk asing.

Sekarang, ada dua jenis orang, mereka yang sangat setuju dan percaya pada alien dan mereka yang menentang gagasan bahwa alien.

Meskipun banyak teks kuno menyebutkan beberapa tafsiran yang dianggap sebagai makhluk asing, apakah hal ini benar? Apakah budaya kuno menciptakan cerita-cerita mitologis yang rumit? Atau mungkinkah ada kebenaran dalam catatan tertulis mereka dan bahwa makhluk-makhluk asing itu benar-benar diturunkan dari langit ribuan tahun yang lalu?


Referensi pihak ketiga
Mungkinkah bahkan sebelum sejarah tertulis, planet kita telah dikunjungi oleh peradaban asing yang cerdas dari tempat lain di alam semesta?

Mari mundur selangkah dari artikel ini dan lihat apa yang dikatakan Profesor Stephen Hawking dalam sebuah wawancara sebelum menutup usia :

Profesor Hawking menyatakan bahwa ada sekitar 100 miliar galaksi di alam semesta, dan masing-masing mengandung JUTAAN bintang. Mempertimbangkan hal ini, SANGAT tidak mungkin bahwa Bumi adalah satu-satunya tempat di alam semesta yang amat luas dan hanya menjadi satu-satunya tempat dimana kehidupan telah berevolusi.


Referensi pihak ketiga
Jika Anda berbicara tentang pernyataan di atas dari Profesor Hawking, hampir tidak mungkin kehidupan seperti yang kita ketahui hanya berkembang di Bumi.

Selain itu kita tidak bisa menyampingkan kesaksian Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer tentang alien:

Quote:

Pernyataan-pernyataan ini memberi dasar bagi banyak orang untuk percaya bahwa apa yang digambarkan oleh kebudayaan kuno sebagai Dewa yang turun dari surga ternyata merupakan kunjungan yang disalahtafsirkan sebagai makhluk asing yang mencampuri kehidupan awal di Bumi.

Cukup untuk penjelasan dasarnya, mari kita simak dua alien yang terbukti pernah mengunjungi Bumi:

Alien Abu-abu



Referensi pihak ketiga
Alien (Abu-abu) Gray diyakini telah berada di antara beberapa spesies Alien yang secara langsung mengganggu umat manusia.

Dalam 'Ufologi' modern, Alien Abu-abu telah menjadi 'spesies asing' yang sangat populer yang telah mengganggu kehidupan di Bumi, terutama akhir-akhir ini.

Alien Abu-abu diyakini sebagai makhluk extraterrestrial dengan kepala besar dan tubuh yang aneh. Mereka memiliki mata berbentuk almond dan paling sering dikaitkan dengan penculikan manusia dan hewan untuk menjadi objek eksperimen.


Referensi pihak ketiga
Mereka dikatakan berasal dari Konstelasi Orion dan Sistem Bintang Zeta Reticuli.

Menurut banyak orang, populasi mereka kecil, dan mereka memiliki sejumlah besar klon yang berjalan di antara mereka. Makhluk-makhluk ini dikatakan berperilaku seperti robot dan tidak memiliki jiwa.


Referensi pihak ketiga
Menurut laporan, kadang-kadang selama tahun 1950-an pemerintah AS membuat perjanjian rahasia dengan Alien Abu-abu. Sebagai gantinya manusia akan menerima teknologi alien yang sangat canggih untuk dipelajari, sementara mereka mendapat lampu hijau untuk menculik orang dan melakukan eksperimen pada manusia dan pemerintah akan menutup mata tentang kasus penculikan ini.

Anunnaki





Apakah Anunnaki Kuno merupakan mata rantai yang hilang dalam sejarah amnesia kita?

Anunnaki Kuno mungkin termasuk spesies alien paling terkenal yang pernah mengunjungi Bumi. Mereka dianggap oleh banyak pencipta manusia modern ketika mereka melakukan rekayasa genetika manusia purba untuk menciptakan ras manusia seperti kita saat ini, dan tujuan diciptakannya manusia adalah menjadi budak bagi Annunaki.



Diyakini bahwa Anunnaki mencampur DNA mereka dengan manusia purba yang menciptakan manusia modern ratusan ribu tahun yang lalu.

Makhluk-makhluk ini tiba dari sebuah planet bernama Nibiru yang diduga mendekati tata surya kita setiap 3600 tahun sekali.

Mengingat perbedaan teknologi dan pengetahuan antara Anunnaki dan manusia purba, diyakini bahwa manusia purba menganggap Anunnaki sebagai dewa, hal ini dibuktikan dengan banyaknya patung dan pahatan dinding Annunaki pada peradaban Sumeria Kuno.

Sumber : rt.com (06/08/18)
kaksus10
kaksus10 memberi reputasi
1
5.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan