CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 165 dari 469
reni wes teko pati yo omemoticon-Leh Uga
om indexnya update juga dong emoticon-Matabelo
Quote:

Langsung kimpoi ya teh??? emoticon-Malu (S)
Quote:

Ngeri mba kalau udah laka baru terasa... Meski gw suka balap liar, kalau aturan lalin, banyak taatnya... emoticon-Big Grin
Quote:

Gapapa, mereka udah biasa dihina dina... emoticon-Big Grin
Quote:

Nah ini bener... emoticon-Big Grin
Quote:

Koyo bedhes gunung... emoticon-Leh Uga
Quote:

Hasyem... Iso ae... emoticon-Big Grin
Quote:

Mungkin om... emoticon-Big Grin
Quote:

Ya nanti om... emoticon-Big Grin
Quote:


gw tebak ini masuk jalur cepatnya pasang sign kiri tapi belok kanan
emoticon-Hammer2
Quote:

Wkwkwkwkwkwkkk... Gaya nikung ala emak-emak... emoticon-Leh Uga
ada apa dengan reni? tunggu di episode selanjutnya emoticon-Cool
Quote:

Ada apa dengan kamu mba??? emoticon-Malu (S)
Quote:


gak ada apa2 kok cuma mau koment doank emoticon-Big Grin
Quote:

Oh... Kirain mau menebarkan cinta... emoticon-Malu (S)
Quote:


walah menebarkan cinta ? berasa playgirl donk emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Playstation saja yah??? emoticon-Leh Uga
Quote:


gak bisa main nya emoticon-Hammer2
Quote:

Bagus..taat lalin 👍 ga kaya aq sering ngelanggar lalin.. jadinya sering kecelakaan 😀😀

Quote:


Kaya emak2 rempong☺☺

Quote:

Bisanya main hati sih... emoticon-Malu (S)
Quote:

Masak sering mba??? Berapa kali emang??? emoticon-Bingung (S)
Quote:


kok kayak judul lagu yah emoticon-Belo
profile-picture
Josephira1703 memberi reputasi

Jangan 'Sruntulan' di Jalan...

Bukan gw yang tertabrak, tapi seekor bebek yang nyruntul di jalur cepa, yang kena sikat sebuah mobil box... Posisinya memang ada di depan gw persis... Itu yang membuat gw hilang sesaat tadi... Sedangkan Reni nampak memper-erat pelukannya...

Quote:

Gw arahkan ijo ke sebuah warung di pinggir jalan... Gw pesan teh manis hangat dan juga air mineral untuk Reni... Wajahnya terlihat sangat pucat... Ya, gw bisa memahami lah, pertama dia cewe, mungkin pemandangan kayak gitu, ga pernah terlintas... Kedua, ini salah gw juga sih, udah tahu korban parah, eh gw pakai berhenti... Harusnya, langsung gass aja tadi...

Quote:

Gw mencoba bermain smooth setelah melihat wajah Reni yang pucat... Rasanya gw mau ngebut kok ga tega... Lagian, ini sudah masuk wilayah kota... Lalu lintas tentu saja ramai, apalagi hari-hari bebas kayak gini... Banyak anak-anak dengan seragam SMA yang berkeliaran di jalan...

Dengan petunjuk dari Reni, gw kendalikan si ijo menuju SD nya... Ga terlalu jauh dari pusat kota ternyata... Gw memilih untuk menunggu di warung dekat SD... Mau masuk juga ga ada yang gw kenal kan??? Di sini, gw bisa ngudut sambil ngopi... Ga lupa ngobrol sama tante pemilik warung...

Quote:

Hampir 30 menit gw menunggu Reni... Buat gw bukan masalah sih, toh gw dapat bahan obrolan yang enak dengan si ibu pemilik warung... Dari SD, Reni ajakin gw melipir ke penjual gandul langganan dia... Katanya sih, gandul paling enak di sini... Gw ngikut aja deh...

Quote:

Perut udah terisi, saatnya gass lagi... Gw ga bisa jika disuruh jalan pelan... Apalagi ijo, ni motor edan kalau jalan pelan hawanya udah pengen mati mesinnya... Jadi, gw harus tetap kencang, tapi dengan teknik urut gass pelan-pelan... Agar akslerasi ala jambakan setan, ga terlalu dirasakan oleh Reni yang ada di jok belakang...

Sepertinya gw sukses memainkan timing gas dan akslerasi... Terbukti, Reni ga komplain walau ijo sudah berlari di angka 100kpj... Di tambah trek lurus pantura, mungkin laju ijo terlihat pelan... Pelukannya yang rapat tapi ga tegang, juga menjadi indikator kalau Reni nyaman menjadi boncenger gw... 40 menit lebih dikit gw sudah ada di depan parkirannya Reni...

Quote:

Menyuruh gw ga ngebut, itu sama dengan meminta ikan untuk berhenti berenang... Ya ga bisa lah, wong habitat, cara hidupnya kayak gitu kok dilarang... Dia aja yang tadi ga sadar kalau udah gw bawa ngebut... Tahunya dia, gw geber dan nyaman-nyaman saja, ga ada hentakan, apalagi sampai ngangkat roda depan...

Quote:

Sampai rumah, kebetulan ada Mama... Yah, beliau nampak sedang membaca surat kabar di teras depan... Siap-sian kena omelan ini sih, udah jam 2 lebih, padahal seharusnya gw harus sampai rumah sebelum jam 12... Tapi gw punya jurus rahasia... Nilai UAS gw yang ga ada kepala 8 nya!!!

Quote:

Beliau letakkan koran di atas meja... Fokus beliau sekarang ada di lembar jawab yang gw punya... Satu per satu beliau lihat, dan yang membuat gw bahagia adalah, ada senyum disetiap lembar yang beliau baca... Ini nih yang disebut dengan membahagiakan orang tua dengan nilai... Ya nilai yang bagus dari hasil yang jujur tentu saja, bukan hasil mencontek...

Quote:

Reward itu tanpa gw minta nanti juga akan dikasih oleh kedua orang tua gw... Makanya gw ga akan minta... Lagian, namanya anak berprestasi itu kan kewajiban... Wong sudah disekolahkan mahal-mahal, dikasih fasilitas yang cukup, kalau ga bisa berprestasi ya kebangetan namanya...

Quote:

Karena gw lagi miskin kegiatan, gw balas aja sms-smsnya Via... Gw ga mau ke rumahnya dulu, biarkan dia penasaran... Jika penasaran nya sudah akut, pasti dia akan suruh main... Ga sekarang memang, bisa besok, lusa atau bahkan minggu depan... Gapapa, toh yang namanya investasi itu ga bisa dinikmati secara langsung kan???

Quote:

Enakan juga ngopi, ngudut atau study tour keliling sekolah... Kalau menurut gw, hari-hari setelah ulangan umum itu sebaiknya diliburkan saja... Nanti masuk lagi waktu penerimaan raport... Classmetting ada sih gunanya, tapi ga signifikan... Sumber tawuran dan keributan iya...

Namanya ide mblo, bebas dong mau seperti apa... Jangan pernah meremehkan, atau pun merendahkan ide... Lihat ide yang teman gw Djono sampaikan... Apakah ide itu wajar dan normal??? Ga... Ide itu benar-benar out of the box... Dimana orang kalau sudah buat sesuatu, pasti ingin tenar... Padahal secara hakekat tujuan kerja, usaha itu kan mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidup... Tenar, kaya, itu tujuan kesekian setelah kebutuhan terpenuhi...

Di kantin, gw ketemu boss Liem yang sibuk dengan koran paginya... Ga lupa, segelas kopi panas plus udut yang mengepul jadi teman santainya... Teman gw kebanyakan memang manusia-manusia ga jelas... Ya ga jelas, masih sekolah kok sukanya ngopi dan udut... Harusnya kan belajar dan dapat rank 5 besar...

Quote:

Kalau udah ngobrolin soal Djono jatuhnya emang seru... Dibalik, konyol dan bodoh dia, ide-ide orisinil selalu lancar keluar dari otaknya yang isinya beer... Dia sendiri yang ngomong kalau beer itu sudah seperti teh buat dia... Bangun tidur beer, mau tidur juga beer... Bagi orang alim, apalagi anak Rohis, dia itu keraknya neraka deh...

Tapi, meski kerak neraka gitu, kalau urusan nolong orang dia ga pilih-pilih... Dia pernah membela anak Rohis yang menghinanya... Mau dihajar anak SMA lain di GOR, waktu ada kegiatan sore... Djono pas ada di sana sebab dia kan rajin nonton persiku latihan... Alasan dia nolong sepele, karena satu sekolah itu harus kompak dan ga boleh terkotak-kotak kalau di luar...

Quote:

Ciri lain dari kami berlima adalah simple... Ya dalam segala hal, berpakaian, bergaul, termasuk pola pikir... Kita bukan oran yang terbiasa mikir terlalu rumit... Kami berfikir, apa yang seharusnya kita kerjakan, itulah yang harus kita kerjakan...

Kita ingin merokok karena enak, ya udah kita merokok... Meski harus kucing-kucingan dengan generasi tua yang melarang kami untuk merokok... Meski argumen atau bahkan dalil dibawa ke depan kami, ya ga kami anggap, wong kami pengen kok...

Pengen, ga melanggar hukum, lalu kenapa ko dilarang??? Bukankah hidup adalah untuk bahagia??? Lah ini otw bahagia kok dibatasi, bahkan dilarang... Kan lucu namanya... Kayak gitu-gitu lah pemikiran sederhana kami... Ga terlalu rumit, karena kami memang ga mau mikir yang rumit-rumit...

Quote:

Cewe cakep jangan dibiarin naik angkot ah, kasihan... Nanti kalau ketemu jomblo yang lapar mata, bisa bahaya kan??? Untungnya, gw udah baikan sama Manda... Lagian, bego nya Ketos sih... Andai dia mau sabar dan ga serampangan, mungkin dia bisa tuh jadian sama Manda... Dasar pecinta amatir, nafsu saja yang gede, strategy nol besar...

Quote:

Manda masuk, lalu persilahkan gw duduk di sofa tengah... Rumahnya sepi, dia sendiri ke dalam, mungkin ambil minuman buat gw... Suasana, kondisi di dalam sini masih sama dengan beberapa saat yang lalu, saat gw masih pacaran sama dia...

Quote:

Gw terdiam... Bukan bingung mau jawab apa ya, tapi memikirkan makian apa yang cocok buat gw... Gw benar-benar brengsek, sudah membuat cewe yang polos, ga salah apa-apa menjadi merasa salah... Baru gw sadar kalau posisi gw dan dia sudah sedemikian dekat... Saat mata mulai beradu, hm... Cinta lama kah??? Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
anying sia, kirain ente yg ditabarak, kemaren udah terbayang bayang gimana ya tabrakanya , eh ternyata bukan londo #kecelek
Quote:


"The power of emak emak" neg ng dalan raya pancen luar biasa...deknen sik salah tapi malah ngomel ng wong liyo...
Warbyasah....
Bisa2 clbk neh...cinta lama beli kagak...#eh...emoticon-Leh Uga
Diubah oleh zhekhe88
Halaman 165 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di