CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/tamat-the-piece-of-life--story-about-comedy-love

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 39 dari 190
Quote:

Jenenge ae jahil....
Quote:


Dijatah nerissa??? Hmm....
Quote:


Wah kudu waspada iki nk ketemu sampeyan gan,..
update terus kangemoticon-Jempol
Quote:

Lak ketemu aku santai wae gan....
Quote:

Ok kang....

Quote:


Ok!!
Diubah oleh slametfirmansy4
aih, lanjut mettt, nagih dah cerita lu wkwk
Ahli ngambil bensin dari motor guru ye emoticon-Ngakak

Part 34 I Promise To You, Lita!!

Gw dan Rena dihukum hormat pada merah putih di lapangan! Sebab satpam sekolah mengetahui gw dan Rena mengambil bensin pak Bambang!!

" Ren... Ada papalu tuh" ucap gw

" mana?? " tanya Rena

" itu didepan BK!! " kata gw

" mampus gw!!! " kata Rena khawatir

" waoi!!! Kalian berdua sini!!! " kata guru BK

Didalam gw dan Rena hanya nunduk kena marah!!! Ah... Idenya Rena emang kampret!! Setelah puas marahin kita, gw keluar ruangan! Dg masih dinasehati oleh papanya Rena bahwa gw udah kelas tiga! Memang dulu dia nakal, sekarang kena karma bahwa putrinya lebih nakal! Tapi dia tetap mengingatkan gw agar rajin belajar! Kalau bisa belajar bersama, jika ada yg kurang mengerti bisa di rembug bersama!!

Gw akan bercerita sedikit, papa Rena adalah junior bapak gw!! Sama sama gak tau aturan! Dulu jika ingin masak harus cari kayu bakar! Karna gak menemukan satupun maka bapak gw dan papanya Rena mencabuti nisan makam yg terbuat dari kayu!! Dan sekarang gw tau kenapa gw jahil banget!!

*****



"Eh... Lita mau kemana lu?? " tanya gw

" mau pulang lah kak!! Emang mau kemana lagi?? "

" emang rumahlu mana?? " tanya gw

" itu di******" kata Lita

" jauh banget itu!! Gak naik angkot?? " tanya gw yg berpikir jauh sekali rumahnya, lebih jauh dari rumah gw!!

" enggak!! Lebih suka jalan kok! Menikmati alam! " kata Lita

" jam brapa lu sampe rumah?? Udah gw anterin!! " paksa gw sedikit menaklukkan hatinya

" sekali lagi makasih kak!! Gak perlu" dia menolak

" malu, karna gw jelek?? " tanya gw

" enggak!! Aku malu naik motor" kata Lita

" motor gw jelek?? " tanya gw

" motormu bagus banget! Aku malu pokoknya" dia memaksa

" kalo bagus, ngapain malu?? Naik aja!! Lu sampe rumah nanti sore!! Udah naik aja!! Kita sejurusan kok!! " kata gw nipu

" yaudah... Ayo kak! " dia menuruti gw

Gw melaju pelan sambil berbincang tentang sekolah. Agak ruwet juga sih rumahnya! Masuk sana masuk sini dan akhirnya gw sampai

" maaf ya kak!! Ini rumahku, kakak masih mau temenan?? "

" alah!! Kek sama siapa aja lu!!! " gw sedikit ketawa!

" gw gak disuruh mampir?? " tanya gw

" kakak beneran mau mampir?? " tanya Lita

" iya!! " kata gw

Gw masuk kerumahnya, rumah yg sebenarnya tidak layak huni! Tapi mau bagaimana lagi?? Memang ini keadaannya.
Gw disana juga gak bisa berkata apa-apa ketika ibu Lita bercerita keadaan sebenarnya, miris buat dan suatu pembelajaran buat gw! Dia berjuang untuk mendapatkan sesuatu, sedangkan gw? Tinggal tunjuk! Betapa tidak adilnya kehidupan bagi Lita
Sore itu gw ijin pulang, sebelum itu gw sempat berbincang

" Lit, gw perhatiin lo gak pernah main sama temen ya?? " tanya gw

" kamu tau kak keadaanku, aku malu"

" nah!! Kamu tadi jalan karna gak ada duit buat angkot kan?? " tanya gw dan dia menunduk

" Lit! Gw mau elu gak terlambat besok! " kata gw memberi dia sejumlah uang

" kak! Ini berlebihan! " kata Lita

" udah gak papa!! Karna lu gak punya temen disekolah, anggep gw temen baru lu!! " kata gw

" tapi kak ini berlebihan! " kata Lita

" Lit... Hidup itu seperti naik tangga! Gw sudah diatas, maka gw harus bantu elu menaiki tangga itu!! Sepatutnya saja gw membantu sesama, apa salahnya membantu!! " kata gw

Dia masih diam

" dan kalo elu butuh bantuan, jangan sungkan sama gw! Ngomong aja!! " kata gw niat tulus! Bukan modus!!

" sekali lagi makasih kak!! " kata Lita

" yaudah gw pulang dulu!! Jangan lupa belajar!! " kata gw meninggalkanya

Betapa tidak adilnya hidup! Lita dg kondisi yg serba kekurangan, sedangkan gw! Tinggal tunjuk! Hidup itu tidak adil, jadi biasakan dirimu! Biasakan dirimu yg gw maksud bukanlah pasrah dg ketidak adilan! Tapi biasakan berjuang untuk mendapatkan keadilan yg seharusnya kau dapatkan!

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wes update mas pren...
Sekarang Agan Slamet anaknya berapa ? Pasti orang super kaya nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Sekarang belum dikaruniai
Meskipun tinggal tunjuk, gw bukan orang kaya gan okarin...
Quote:


Belum kimpoi gan terlalu banyak mikir dia
si nerissa ngajak kimpoi aja si slamet masih mikir karena beda keyakinan, dan harta 😂

Quote:


anak polos kurang mampu masih mau di mainin sungguh terlalu 😡


*tapi ingat met cewek kan yg di cari ada kriterianya empat

1.kecantikannya
2.hartanya
3.keturunannya, dan
4.agamanya

Kalo semua kriteria masuk SEMPurNA....
Diubah oleh kkaze22


Quote:


Biasanya penjahat kelamin kalau belom kimpoi ada kelainan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Busetdahh bre kalo ngomong bener bangetemoticon-Goyang
Quote:

Gw gak mau bikin Lita mainan! Gw bantu dia tulus! Bukan modus!! emoticon-Leh Uga
Quote:

Omongan lu gan!!! Sue bener!! emoticon-Leh Uga
Quote:

Gw normal woy!!! emoticon-Hammer2
Quote:


nahhh ini nih
komen yg menarique sekali emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:


normal ke sesama kan..?? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Lu ga normal met
Dasar tukang adu pedangemoticon-Najis
Quote:

Gw normal banget!! emoticon-Hammer2
Quote:

Gw normal woy... emoticon-Hammer2
Quote:


lu mastah pedang emoticon-Najis

Quote:


pedang normal emoticon-Najis
Quote:


Normal kalo lihat surga milik wanita...
Mana suaranya Kroasia bakal win

emoticon-Perancis vs emoticon-Kroasia

*saya pecinta tameng lu pade pecinta pedang 😂😂😂
Halaman 39 dari 190
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di