Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya
Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya

Avengers 4 (Gambar dari media.aintitcool.com)


Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Baiklah, pada hari ini saya akan membahas teori tentang New Superhero di Film Avengers 4  nanti.Seperti judulnya, teori saya hari ini tak membahas Captain Marvel. Lalu sebelum membahas hal itu, ijinkan saya memberi sedikit informasi tentang The Ghost di film Ant-Man dan The Wasp. Baiklah, sebelum lanjut saya ijinkan teman-teman yang tak ingin terkena spoiler film Ant-Man and The Wasp untuk segera beralih ke artikel lain. Oke, sebagai berikut.

BACA JUGA
  1. Thanos Mati di Tangan Yellowjacket dalam Film Avengers 4
  2. Thanos Mati di Tangan Ant-Man dalam Film Avengers 4
  3. Inilah Kenapa The Wasp Terjebak Di Dalam Alam Kuantum di Film Ant-Man
  4. Inilah Kenapa Scot-Lang dapat Keluar dari Alam Kuantum di Film Ant-Man
  5. The Second Ant-Man Ungkap Alasannya Keluar dari Proyek GOLIATH di Ant-Man &The Wasp
  6. 4 Ilmuwan Hebat yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  7. Inilah Rival The First Ant-Man yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  8. Inilah 6 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp
  9. Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp
  10. Avengers 4, Iron Man Gunakan Artificial Intelligence Gideon! Inilah Penjelasannya
  11. Semua Kemampuan The Ghost, Villain di Film Ant-Man and The Wasp
  12. Inilah Para Superhero yang Akan Membantu Scott Lang di Film Ant-Man 3
  13. 2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp
  14. 5 Penemuan Ilmiah Paling Spektakuler di Film Ant-Man and The Wasp
  15. Thanos Dibunuh Flash Dengan Sekali Pukul! Ternyata Hal Ini
  16. Pym Family Mati, Inilah Superhero Yang Akan Membantu Ant-Man di Avengers 4
  17. 3 Ilmuan Yang Pernah Menjadi Superhero Ant-Man by ciripatv
  18. Thanos Mati! Inilah Supervillain Baru Untuk Avengers
  19. Iron Man Gunakan Teknologi Hank Pym di Avengers 4! Inilah Penjelasannya
  20. Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya
  21. Setelah Avengers: Infinite War, Cerita Berlanjut Ke Sekuel Ant-Man and The Wasp
  22. The New Avengers adalah The Flash! Inilah Penjelasannya
  23. Selain Thanos, Inilah Supervillain di Film Avengers 4

The Ghost adalah Seorang gadis cantik yang bernama Ava Starr, gadis ini mempunyai kemampuan yang luar biasa. Dia bisa menembus subjek, baik subjek benda maupun makhluk hidup. Tapi, kalau menggunakan kemampuan tersebut baik itu sadar maupun tak sadar, maka Ava harus membayarnya dengan merasakan nyeri yang luar biasa di tubuhnya ketika dirinya dalam kondisi bisa menembus sebuah subjek.

Kemampuan tersebut diperoleh Ava ketika dirinya masih berusia dini, waktu itu Ayahnya, Elihas Starr yang merupakan bekas mantan rekan Hank Pym, mencoba membuat alat berteknologi Hank Pym yang akan membuatnya terbunuh di masa depan. Lalu pada satu kejadian, alat itu diaktifkannya untuk tujuan tertentu, namun waktu itu dewi fortuna tak berfihak pada Elihas. Saat itu alat tersebut meledak, lalu ledakan tersebut menewaskan dirinya juga istrinya, namun dengan kejadian tragis itu maka terlahirlah The Ghost.

Putri Elihas Starr, Ava Starr terpapar energi kuantum yang  timbul dari ledakan itu sehingga tubuhnya dapat menembus subjek, baik subjek benda maupun makhluk hidup. Jadi, kondisi tubuhnya itu yang menyelamatkannya waktu terjadi ledakan yang merenggut kedua orang tuanya. Kemudian dia dibesarkan oleh Bill Foster, anggota SHIELD pada waktu itu, lalu dia menjadi anggota SHIELD dan layak menyandang panggilan The Ghost.

Sebagai The Ghost, Ava dimanfaatkan oleh SHIELD sebagai senjata, Dia dijadikan mesin pembunuh oleh SHIELD, namun takdir berkata lain, Ava keluar dari SHIELD begitu pula dengan  Bill Foster, dia juga bekas rekan Hank Pym. Sepertinya Bill menganggap Ava seperti anaknya sendiri, Bill terus membantu The Ghost dalam rangka menormalkan tubuh Ava ke kondisi manusia pada umumnya.

Lalu ada satu kejadian di film Ant-Man and Wasp, dimana Ava berniat menculik putrinya Scot Langg untuk mendapatkan Lab Portable Hank Pym dari Ant-Man, Scot Langg. Waktu itu dia sangat membutuhkan teknologi Hank Pym untuk kelangsungan hidupnya. Tapi darah lebih kental dari keinginan, Ava bukanlah orang jahat yang ingin mendapatkan sesuatu dengan menghalalkan segala cara. kemudian, Meski nyawa taruhannya, Ava tak memilih cara licik tersebut untuk mendapatkan Lab Portable tersebut. Hal itu juga terjadi berkat kata-kata bijak  Bill Foster.

Jadi, dari informasi tadi dapat disimpulkan bahwa, The Ghost, Ava Starr adalah orang yang baik meski jadi villain di film kedua Ant-man. Lalu kalau dilihat-lihat, wajah Ava Starr tak kalah cantik dengan The Wasp, Hope van Dyne. Oleh karena itu, bisa jadi Ava Starr berpartner dengan Scot Langg dalam beraksi. Kemudian tidak menutup kemungkinan The Ghost akan debut sebagai superhero, bahkan New Avengers di film Avengers 4 nanti.

Seperti diketahui bahwa keluarga Pym diduga mati di post credit scene film Ant-Man and Wasp. Jadi kalau mereka itu mati maka Ant-Man membutuhkan partner baru di film Avenger 4, bahkan di film ketiga Ant-Man, lalu kalau benar demikian maka Ant-Man 3 bisa jadi bertajuk Ant-Man and The Ghost.

Baiklah, demikian teori saya tentang New Superhero di Film Avengers 4  Nanti pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.





Diubah oleh ciripatv 22-07-2018 18:50
0
3.9K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan