shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
JAJANAN PALING HITS DI TAHUN 2018
WELCOME TO MY THREAD


”Jajanan Paling Hits Tahun 2018”




Tahun 2018 banyak sekali hal-hal yang jarang atau bahkan tidak ada sebelumnya. Terutama jajanan yang semakin kesini semakin beragam, ada banyak berbagai jenis jajanan baik itu makanan maupun minuman. Di Thread ane kali ini, ane bakal bahas jajanan paling hits selama pertengahan tahun 2018 ini. Cekidot !


1. Donat Indomie




Salah satu jajanan paling hits 2018 adalah Donat Indomie. Sebenernya donat ini tidak jauh berbeda dengan donat lainnya. Namun berawal ide dari suatu rumah makan asal Australia yang menggunakan Mie Indomie sebagai bahan pembuatan donat. Ternyata makanan itu menjadi viral dan terkenal di Indonesia. Donat Indomie ini juga cukup mudah ditemukan di Indonesia, baik itu di rumah makan, atau penjual di pinggir jalan. Dengan harga yang terjangkau, Donat Indomie ini menjadi salah satu jajanan paling laris di tahun 2018.

2. Thai Tea




Jajanan selanjutnya adalah Thai Tea. Teh khas asal negara Thailand ini memang sudah cukup lama di Indonesia, namun baru hits sekitar tahun 2018. Menu paling favorit dari Thai Tea adalah yang campur dengan susu. Thai Tea juga mudah ditemui di Mall, Pinggir jalan, bahkan di tempat transportasi umum. Harganya yang murah membuat Thai Tea semakin digemari terutama oleh anak muda.

3. Es Kepal Milo




Jajanan terakhir paling hits 2018 adalah Es Kepal Milo. Semua orang tahu Es Kepal satu ini. Hampir di seluruh daerah ada yang menjual Es Kepal Milo. Es ini digemari oleh anak muda karena harganya yang terjangkau dan pilihan toping yang beragam, mulai dari Coklat, keju, permen, dan lain-lain. Jajanan satu ini juga jajanan paling hits tahun 2018.

Itulah jajanan paling hits tahun 2018 menurut ane. Tapi ini masih pertengahan tahun gan. Siapa tau nanti bakal ada jajanan-jajanan lain yang bakal se-hits makanan di atas. Jangan lupa sharing-sharing gan mengenai jajanan-jajanan paling hits di daerah agan masing-masing.


Quote:


emoticon-ToastThank Youemoticon-Toast



0
3.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan