Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sorkenAvatar border
TS
sorken
Bendera Demokrat di Ruang Sekjen PDIP, Hasto: Tafsirkan Sendiri
Bendera Demokrat di Ruang Sekjen PDIP, Hasto: Tafsirkan Sendiri


Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto dan petinggi PDIP menerima kunjungan Wakil Ketua Dewan Pembina Parta Demokrat Agus Hermanto di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Juli 2018. Tempo/Budiarti Utami Putri

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Hasto Kristiyanto menerima kunjungan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto pada hari ini, Jumat, 13 Juli 2018. Pertemuan keduanya berlangsung di ruangan Hasto di lantai 3 kantor Dewan Pengurus Pusat PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Hasto dan Agus duduk di dua kursi sandar yang dipisahkan sebuah meja. Terdapat bendera Partai Demokrat dan PDIP berukuran kecil di atas meja tersebut.

"Di ruangan saya tadi ada bendera Demokrat di sana, silakan ditafsirkan sendiri," kata Hasto dalam konferensi pers seusai menggelar pertemuan tertutup dengan Agus.

Pernyataan tersebut disampaikan Hasto saat ditanya ihwal peluang koalisi antara PDIP dan Partai Demokrat di pemilihan presiden 2019. Hasto melanjutkan, partainya terus membangun dialog dengan berbagai pihak, termasuk dengan Demokrat. Kata dia, pertemuan kedua elit partai sekaligus mematahkan anggapan bahwa keduanya kurang berkomunikasi selama ini.

Hasto mengatakan pertemuan itu membahas komitmen partai menguatkan demokrasi berbangsa dan bernegara. Selain itu, Hasto berujar bahwa dia dan Agus juga membahas hal-hal strategis terkait pilpres mendatang.

"Pada prinsipnya, ketika seluruh komponen bangsa bicara tentang rakyat, tidak mustahil ruang kerja sama ini akan terbuka ke depan," kata Hasto.

Agus Hermanto mengatakan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi politik. Ke depannya, kata dia, akan ada pertemuan lanjutan antara PDIP dan Partai Demokrat.

"Ini keinginan kami untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat kerja-kerja yang kami laksanakan bersama," kata Agus di lokasi yang sama.

Bersumber taiye

Hmmmm nganu nganuuuu .... emoticon-Ultah
Diubah oleh sorken 13-07-2018 10:50
0
6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan