kennethgumilangAvatar border
TS
kennethgumilang
Ini Gan, Caranya ‘Menang Banyak’ Beli Mobil Bak Sultan di Pameran Otomotif



Membeli mobil langsung di dealer atau showroom mungkin sudah biasa, jika kamu berniat membeli mobil dengan harga yang lebih murah, tentu kamu wajib mempertimbangkan untuk menghadiri pameran otomotif.

Belakangan ini, pameran otomotif bukan hanya sebagai ajang pamer produk terbaru lho, tapi bagi pecinta otomotif, pameran otomotif bisa menjadi ajang untuk mencari produk terbaru, terlebih lagi pada pameran banyak sekali promo yang cukup menggiurkan.

Tapi, sebelum kamu memboyong mobil di sebuah pameran, alangkah baiknya kamu memperhatikan beberapa hal berikut ini agar kamu dapat lebih mantab saat menentukan pilihan sat di pameran. Berikut ulasannya.

Incar Promo dan Diskon



Ketatnya persaingan antar pabrikan otomotif tentu membuat berbagai perusahaan mobil berlomba-lomba menawarkan produk dengan promo dan diskon menarik. Misalnya, mulai dari diskon pada down payment (DP), cicilan yang ringan, cashback sampai dorprize yang diundi saat akhir pameran.
Tak heran, banyak sekali promo dan diskon gila-gilaan yang dikeluarkan oleh produsen mobil Jepang hingga Eropa demi mendapatkan transaksi sebanyak mungkin. So, kamu wajib banget nih untuk memanfaatkan moment ini.

Manfaatkan Fasilitas Test Drive



Setelah memantapkan pilihan, jangan lupa untuk meminta test drive langsung. Tak hanya pada satu mobil, tapi cobalah test drive pada mobil yang lainnya juga.
Manfaatkan sebaik mungkin momen ini, karena selain dapat merasakan mobil yang dikemudikan, kamu juga diuntungkan dengan beragam fitur yang dijelaskan oleh sales mobil tersebut, lho. Sebaiknya, lakukanlah test drive pada hari kerja, karena kamu tidak akan terjebak antrian panjang oleh pengunjung lainnya.


‘Deal’ di Hari Terakhir Pameran



Hal terakhir yang tidak kalah penting adalah kamu juga bisa melakukan penawaran di hari terakhir pameran. Karena di hari terakhir pameran tak jarang sales akan memberi potongan harga yang berbeda di saat awal pameran. Tujuannya yang pasti adalah untuk menutup target penjualan.
Namun tiga poin di atas biasanya digunakan para sales atau dealer dalam menjual mobil versi lama yang kembali dipromosikan. Tak jarang selain diskon, bonus yang besar pun diberikan secara cuma-cuma. 


Itu dia gan caranya, selamat berburu mobil impian!


Sumber: http://www.mobilipo.com/berita/cara-...eran-otomotif/


Monggo mampir di artikel lainnya gan:

- 6 Situs Web Populer Paling Seram dan Berhantu, Berani Cek Gan?

- Industri Otomotif Dunia Diprediksi Akan Punah Dalam 20 Tahun Lagi, Gan. Benarkah?

- Melenceng Gan, 10 Perusahaan Mobil Ini Ternyata Pernah Jual Produk Nggak Lazim

- Hii, Dibalik Foto 5 Mobil Kuno ini Ternyata Tersimpan Kisah Horor Gan

- Sudah Tau Gan 8 Fakta "Aneh" Tentang Pemimpin Korut, Kim Jong Un?
0
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan