jole.femusAvatar border
TS
jole.femus
Ihiy, 7 Mobil Pengantin Aneh Ini Tak Pengaruhi Keromatisan Para Pengantinnya
1. Truk jadi mobil pengantin


 
Umumnya, pengantin baru akan memilih city car sebagai mobil pernikahan mereka. Namun berbeda dengan kebanyakan pasangan pengantin pada umumnya, pasangan ini justru lebih memilih kendaraan antimainstream untuk pernikahan mereka. Truk, kendaraan berbodi besar yang biasanya digunakan untuk mengangkut banyak barang akhirnya dipilih pasangan pengantin unik ini untuk pernikahan mereka.
 

2. Mobil ambulance yang berubah fungsi jadi mobil pengantin


 
Apa yang ada dibenakmu bila melihat mobil ambulance berhias pita ini? Tentu bingung bukan, karena biasanya mobil ambulance hanya diberi hiasan bunga dan itupun bunga sebagai wujud dari duka cita. Lain halnya dengan ambulance pada umunya, ambulance ini rupanya dipilih oleh pasangan pengantin ini sebagai mobil pernikahan mereka.
 

3. Bulldozer jadi mobil pengantin


 
Berbeda dengan kebanyakan pengantin wanita pada umumnya yang ingin selalu terlihat anggun dan bersih saat acara pernikahannya, pengantin wanita ini bersama pasangannya justru lebih memilih bulldozer sebagai kendaraan pernikahan mereka. Sang pengantin wanita pun sepertinya tak takut gaunnya kotor dengan menaiki kendaraan tersebut saat pernikahannya.

 
4. Mobil pengantin paling imut


 
Kalau pasangan pengantin lain memilih mobil atau kendaraan pernikahan yang cenderung ‘aneh-aneh’, pasangan pengantin ini justru tampak sangat niat dalam mempersiapkan mobil pengantin mereka. Bagaimana tidak, dua mobil couple ini bahkan tampak sangat imut saat disandingkan seperti ini.

 
5. Mobil pengantin berdebu


 
Bila biasanya mobil pengantin akan dibersihkan sedemikian rupa agar terlihat bersih dan kinclong saat hari pernikahan, maka hal itu sepertinya tidak berlaku bagi pasangan pengantin yang lebih membuat mobil pernikahan mereka tampak kotor dengan sengaja menutupinya dengan debu.

 
6. Mobil tank jadi mobil pengantin


 
Nah, taukah kamu kalau menyewa tank sebagai mobil pengantin ternyata pernah dilakukan pasangan pengantin ini. Meski harganya semahal limousine, namun tampaknya pasangan pengantin ini benar-benar ingin memiliki kendaraan yang wah ya untuk hari istimewa mereka.
 

7. Mobil pengantin paling sederhana


 
Kendaraan untuk pernikahan yang satu ini sepertinya bisa dibilang sebagai kendaraan pernikahan yang paling sederhana. Meski begitu, sang pengantin wanita tampak nyaman walaupun harus melindungi diri dengan memakai payung.
Namun, hal yang agak aneh adalah bra yang dipakai pria yang mendorong gerobak tersebut. Entah apa maksudnya, yang pasti gerobak ini juga merupakan mobil pengantin unik, walaupun bentuknya memang bukan mobil.


Sumber: Kaskus: 7 Mobil Pengantin Aneh Ini Tak Pengaruhi Keromatisan Para Pengantinnya


Sila mampir sin dulu gaaan :

- Begini 5 Cara Menghidupkan Mobil Tua yang Sudah Jarang Dipakai

- CarriRo Delivery, Inovasi Mobil Mungil yang Bisa Antar Sushi Sendiri Gan

- Ini Baru Totalitas Gan, Pria Asal Rusia ini Ciptakan Mercedes-Benz AMG dari Balok Es

- Waduh, Eksistensi Mobil Mesin Diramalkan akan Pensiun Di Tahun 2050 Nih Gan

- Sudah Tahu Gan? 7 Mobil Listrik Ini Jadi Bukti Indonesia Mandiri
Diubah oleh jole.femus 23-07-2018 06:44
0
2.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan