Kaskus

Automotive

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolesndesAvatar border
TS
wolesndes
Matic City ( Indikator D kedap-Kedip)
Gan mau nanya nih, mobil city ane kemarin abis benerin maticnya di bengkel, soalnya di bawah ke HONDA nya biaya mahal, hampir 30an abisnya kalo itu dapet matic yg ori nya.

Nah setelah dari bengkel yg bukan di honda, yg bengkel khusus matic. Keluar udah gak kedap-kedip lagi D nya tapi keluhannya mobil tersendal-sendal seperti karburator atau saluran bensinnya kotor. Apalagi kalo tanjakan berasa bgt mobilnya nyendal-nyendal. Tapi setelah di cek di bengkel ternyata normal semua, dan yg bermasalah di maticnya.

Trus gue bawa ke bengkel maticnya lagi dan setelah jadi gue coba mobilnya gak ada menyendal, cuman ketika dibawa pulang rpm over ketika di gas. Seperti perpindahan gigi tidak mulus. Gue pikir ini gak begitu pengaruh, eh ternyata rpm naik turun sendiri padahal gue nginjek gasssnya normal gak gue tarik ulur. Dan lama2 D nya kedip lagi ini gejala persis kek di awal mobil ini D nya kedap kedip sendiri gan. Wah jadi bingung mau ke bengkelnya mobil jalan bentar udah Kedip2 mulu D nya. Dipaksain pun malah ada bau sangit dari mesin.

Mohon pencerahan nya udah pusing bgt ini ngurus ini hehe thankss dan minta saran bengkel matic di smg dan sekitarnya kalo bisa nuhunnnnnn
Diubah oleh wolesndes 11-07-2018 19:09
0
10K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan