alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
New budidaya lele (pembenihan-pembesaran) - Part 1
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423c6f8becb173a048b456e/new-budidaya-lele-pembenihan-pembesaran---part-1

New budidaya lele (pembenihan-pembesaran)

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 80

Kalau resun seri ac itu gmna om bagus gk

Quote:


budidaya lele sih oke2 aja gan, kemarin 1 kolam panen dlm 4 bulan, ada 600kg dgn harga per kilo 17rb, pokoknya masih laba 4jt an, tp yg ngeri pakan alternatifnya gan.. dari limbah pabrik pemotongan ayam, ada usus, lemak, darah, bangke ayam...
Halo semuanya. Saya dan teman saya ternak lele 20rb ekor. Tapi sering kendala dari segi bibit pembesaran tidak sesuai. Dimana terlalu lama. Mohon dimasukkan ke member agar bisa saling komunikasi. Terima kasih

Pemula, dan mau belajar tentang per Lele -an

Siang agan2 yg sudah dulu gabung, mohon pencerahan dan nasehat buat awal saya memulai pembesaran lele,
btw bagaimana bisa gabung di komunitas ini ya?

mohon saran.
salam sukses budidaya lele
Sore suhu patil sekalian, newbie numpang konsultasi neh ..


Ane baru nebar bibit di kolam bundar (bioflok) , cm yg aneh kenapa kok tuh patil bayi kl dimatiin aeratornya perilakunya tenang nyaman & nyebar ke seluruh penjuru kolam secara rata, tetapi begitu aerator dinyalakan langsung deh gerakannya liar smp saling tabrakan & bergerombol dipinggiran sambil loncat2 kek lg tawuran 😁

Apa ada yg salah dengan kolam ane hu? Dr padat tebar atau lainnya?
Aerator kegedean ada efeknya kah buat lele atau kolam/airnya?
Aerator ane pakai shimano ACO 003 (6 cabang ane masukin semua ke kolam menggunakan airstone kotak yg panjang 10cm)


Ane pemula, teknik modal modal belajar dr mbah google & baru x ini nyobain nebar benih ..

Spoiler for kolam:
Diubah oleh 727272
Permisi salam kenal suhu semua.. Mohon pencerahannya,
Berat pakan hasil perhitungan metode persentase Feeding Rate dari biomassa itu berat sebelum dibibis atau setelah dibibis ya? (Ketemu hasilnya baru dibibis atau dibibis dulu baru dihitung FRnya?) Terimakasih
Halo juragan2..
Udah nggak ada grup WAnya kah ini gan?
Ane join nggak bisa..
emoticon-Turut Berduka


Kolam Bioflok ane usia 3 minggu
Tebar bibit 6-7
Pakan full pellet tanpa dijatah (ad libitum)

Semoga lancar sampai panennn
Diubah oleh 727272
ctrl+D dl Gans
Balasan post 727272
Isi berapa om ?
Balasan post 727272
itu gak pake aerasi sampai ke dasar bak? Bukannya prinsip penting bioflok itu pengadukan media?
adakah grup WA atau yg lainnya gan?
ikut gabung
jejakkk lele
Cara hitung kebutuhan aerator ltr/jam per 1m3 gmn ya?
minyak , ninggalin sendal duluemoticon-Hansip
Salam sukses buat master2 perlelean.
Saya pengguna baru. Ijin gabung cari2 ilmu ke master lele sekalian
Permisi agan-agan.
Salam patil.

Disini ada gak ya yang menggunakan sitem sirkulasi (RAS) ?
mo nanya gan, biasanya kan ketebalan terpal dinyatakan dgn A10, A12, dst...nah angka2 itu merujuk kemana ya, apakah ketebalan terpal dalam mm, misalnya A10 = 10 mm ?
Halaman 80 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di