Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Final Piala Dunia 2018 France Vs Kroasia




Piala dunia 2018 sebentar lagi akan usai, final pun sudah di depan mata lucunya banyak tim besar yang diunggulkan pulang kampung lebih dulu. Bahkan negara pemenang piala dunia sebelumnya menjadi juru kunci, panser Jerman memang pulang lebih dulu.



Menyusul kemudian Argentina, Portugal, Brazil, Uruguay bahkan negara kuat lainnya tak masuk piala dunia seperti Italia dan Belanda. Inilah fakta sepakbola dunia sudah merata kekuataannya siapa saja bisa menumbangkan negara-negara langganan piala dunia, bahkan Belgia pun menjadi kuda hitam yang menakutkan walau akhirnya harus tunduk dari Perancis dengan skor 1-0, inilah final ketiga yang diraih Perancis namun lawan yang dihadapi nanti memang bukan negara langganan final piala dunia.



Dialah Kroasia yang berhasil menghentikan laju Inggris yang sedang on fire bila melihat hasilnya yang positif di setiap laga piala dunia saat ini, Inggris memang lebih diunggulkan tapi Kroasia juga bukan tim kacangan pemain bintangnya menyebar di klub papan atas eropa terutama dengan adanya Modric yang bermain bersama klub besar Real Madrid. Hingga di menit perpanjangan waktu menghajar Inggris 2-1, amazing memang semua pertandingan di piala dunia saat ini sulit untuk di prediksi kekuatan mereka merata.



Perancis dan Kroasia akan berhadapan di final piala dunia 2018, ini juga pertama kalinya Kroasia berada di final piala dunia minggu tanggal 15/07/18 adalah hari bersejarah bagi kedua negara. Bisa saja sang kuda hitam kroasia membungkam Perancis dengan serangan tak terduga, tapi saat ini kekuatan perancis pun tak bisa dianggap remeh pogba dan mbappe serta kawan-kawan siap menghadapi sepakbola possesion yang akan di peragakan tim kuda hitam Kroasia.

Inilah sepakbola saat ini, bintang-bintang besar bermunculan dari banyak negara dan semua berkompetisi untuk meraih titel juara, Luzhniki Stadium pun akan menjadi saksi sejarah karena terpilih sebagai lokasi pertandingan.



Walau sang tuan rumah Rusia lebih dulu gulung tikar, bukan berarti permainan mereka jelek sepakbola tidak bisa dihitung seperti matematika ada keberuntungan di dalamnya, tapi pola yang dipakai, strategi pelatih, dan skill para pemain semua harus mendukung kesalahan sekecil apapun bisa berujung pada kegagalan.



Inilah permainan yang di gemari di planet bumi, banyak orang bermimpi mereka bisa masuk piala dunia, begitu juga dengan negeri ini dengan suporternya yang gila bola semoga saja suatu hari nanti ada keberuntungan datang di tim Indonesia, tapi yang pasti infrastruktur, kinerja pelatihan pemain muda yang berjenjang, dan kompetisi yang continue membuat garuda di dada terbang menembus secercah harapan bernama piala dunia. Monggo pilihan mana nanti yang akan juara Perancis atau Kroasia ? Nonton bola jangan lupa sambil ngudut plus seruupuutt emoticon-coffeegan



c4punk@2018

Referensi tulisan

https://www.viva.co.id/bola/bola-sej...cis-vs-kroasia

Polling
0 suara
Siapakah Yang Menang Piala Dunia
Diubah oleh c4punk1950... 12-07-2018 03:22
0
2.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan