firakusAvatar border
TS
firakus
Generasi Jaman Now, Generasi Yang Maunya Internet Cepet Tapi Hemat & PUAS

Ratusan juta pengguna Internet di Indonesia di dominasi oleh generasi millenial dan generasi Z, dimana mereka  begitu getol nangkring internetan dengan sibuk di jejaring sosial media atau memang memanfaatkan Internet untuk bisa berbagai informasi terkini dengan cepet, namun ada pula mereka yang gunakan internet untuk menunjukan karya-karyanya. Smartphone jadi senjata utama bagi netizen buat ngeksis di Internet, meskipun ada juga yang akses internet lewat Tablet ataupun komputer desktop/laptop. Kecanggihan smartphone jaman now juga dibarengi dengan makin banyaknya berbagai aplikasi yang mudah kita dapetin, plus juga dibarengi dengan perkembangan teknologi jaringan 4G yang memanjakan netizen lewat kecepatannya sehingga makin betah berlama-lama internetan. Makanya nih gan, generasi yang seperti ini pantas deh kalo kita sebut sebagai Generasi 4G, dimana generasi jaman now dimanjakan dengan kecepatan Internet yang bisa diandalkan.  


Generasi Penikmat Ingternet Cepet


Berbagai aktivitas di Internet yang dilakukan oleh GanSis, dari mulai sebatas buka handphoen untuk dapetin update info bahkan sampai manfaatkan Internet untuk menggembor-gemborkan berbagai karyanya. Kebanyakan dari kita mungkin gunakan internet lebih untuk surfing, download atau upload yang pastinya kalau koneksi lemot bakalan bikin emosi tingkat dewa!. Untungnya kita sekarang hidup di era 4G, dimana generasi jaman now termanjakan oleh teknologi jaringan internet yang menjanjikan kecepatan. Dengan koneksi 4G maka agan bisa internetan lebih cepet, bisa cepet saat nangkring di sosmed, download lancar jaya, upload/streaming di YouTube juga bebas lag. Dengan begitu, generasi ini pun dimanjakan dengan kecepatan internet yang membuat 


Generasi Anti Miskin Kuota!


Banyaknya konten yang ada di jagadraya Internet bisa kita konsumsi, malahan karena terlalu asyik terkadang ga sadar kalau kuota yang kita punya ternyata habis, Gan! Kasus kaya gini tentu jadi kendala buat generasi jaman now gan, gara-gara kuota habis malahan kita bisa nangis guling-guling ga bisa upload foto ke Instagram, ga bisa dapetin berita up to date, ga bisa browsing, ga bisa streaming, dan bisa mati gaya gara-gara ga ada Internet. Pada intinya, generasi ini adalah generasi yang ingin selalu terhubung ke Internet dengan cepat namun kuota tetap ada. 



Agar GanSis bisa tetap internetan dan makin gencar berkarya, pastinya butuh solusi untuk bisa tetap ngerasain internet yang cepet dengan kuota berlimpah namun tetap hemat. Smartfren hadirkan solusinya nih gan, yaitu Paket Data Unlimited 4G Smartfren dan bakal menjawab kebutuhan generasi jaman now. Ini Kaskuser banget nih gan, karena dengan mengaktifkan paket unlimited 4G dari Juara Internet Smartfren, GanSis bisa browsing, chatting, gaming dan streaming tanpa khawatir kuota habis. Dan harga Unlimited Smartfren paling MURAH dibandingkan provider tentangga.



Untuk urusan harga, paket ini tersedia dalam paket Bulanan (nominal 100rb, 60rb, 50rb), Mingguan (49rb), dan Harian (9rb) dengan benefit dan kuota yang bisa agan cek pada penampakan gambar di atas. Tapi untuk bisa ngerasain paket unlimited 4G ini, Gansis wajib hukumnya untuk mengaktifkannya lewat aplikasi MySmartfren yang bisa di download melalui Google Play Store atau AppStore. Jadi, jangan kebanyakan mikir deh gan! Buruan gunakan jaringan hebat, hemat dan cepat Smartfren 4G, biar internetan ga pake was-was! Ingat yah gan, Smartfrenga hanya bisa digunakan di Smartphone Andromax aja tapi juga bisa dipakai di HP Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo & Motorolla.  


Kalau ngerasa masih penasaran, coba aja gan intip informasi lengkapnya dengan cek https://www.smartfren.com/id/paket-i...rnet-unlimited

0
19.1K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan