CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Inilah Alasan Kita Jarang Sekali Melihat Bangkai Kucing yang Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42bcf014088ded758b4570/ternyata-inilah-alasan-kita-jarang-sekali-melihat-bangkai-kucing-yang-mati

Ternyata Inilah Alasan Kita Jarang Sekali Melihat Bangkai Kucing yang Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


halo om, masih inget je...
kucing gw si okinawa suatu saat bakalan hilang tanpa jejak jg dong emoticon-Frown
uhhh pusss kamu kesiann banget ihh. kuujadii teerharuu. tapii akuu fobia sama kamu mpuss. kena ekor mu ajaa aku langsung jerit jerit emoticon-Cape d...
ga hanya kucing..dulu punya anjing jg begitu.. terutama yg meninggal natural/sakit..mungkin dia sakit jd pgnnya di tempat yg minim gangguan..
Ane agak terharu bacanya bre
kucing kalo boker ga disembarang tempat, dia suka cari pasir. kalo gada pasir terpaksa di tempat hangat kaya keset, kain, sapu, sampe sepatu emoticon-Cape d...
Diubah oleh sfcloud9
ternyata inilah alasan kucing...bla...bla

1. Mungkin bla bla bla
2. Mungkin.....
3. Mungkin...
4. Mungkin......


emoticon-Bingung
iya kalo g sakit mo mati aja mrk ngilanh
Karena ga mau bikin orang sedih yg ngeliat. Hiksss.
Ntah bray gw beberapa kali liat bangkai kucing tertabrak di jalan emoticon-sad
jadi teringat dua kucing ane emoticon-Frown
Quote:


Kamsudnya :
Kucing usia tua + ngilang gak balik berhari hari = indikasi mati (di tempat sepi) emoticon-Nohope
Point terakhir paling logis gan
Pengalaman ane niih gan, pernah punya kucing dipelihara dari kecil sampai gede,kadang sering ane siksa diseret seret pake ikat pinggang dililitkan ke lehernya trus ane tarik2 terinspirasi film 2 kartun maklum dlu masih bocah SD. emoticon-Ngakak Pas SMP ane pindah sekolah jdi misah sma kucing ane gan.. emoticon-Mewek catatn kucing ane tinggal drmh sama ortu.
Semenjak ane hijrah sekolah si mpuss jarang pulang. Tapi pas liburan sekolah ane plang tuh krmh ortu,tiap ane pulang si mpuss psti nongol ampe mak ane heran2. Kok tiba-tiba mncul klo ane ada dirmh, pas liburan slesai ane masuk sklh lgi ilang lagi dah si mpuss..emoticon-Bingung truss gitu smpe SMA gan..hmpir 4 Thun berulang kyk gitu.

Terakhir pas kelas 2 SMA wktu liburan knaikan kelas..sperti biasa si mpuss tiba2 datang lagi Dengan keadaan yang udah tua renta, keliatan agak sakit2 gitu gan.. eh pas adzan magrib si mpuss ngeong2 gk jelas kyak kesurupan smbil baring2 kyak dan siap dgn ajalnya..jdi ane peluk dipangkuan smbil di elus2, ga taunya si mpuss udh ga bernywa lgi.. emoticon-Sorry disaat itu ane nangis gan,jjur sih ane cwo bru prtma kali nangis hilang hewan peliharaan kesayangan..

Mnrut ane ga seprti yg TS sebutin diatas,krna pnglman ane sndri emoticon-Nyepi

Smpe skrg ane masih pelihara kucing gan,krna emg suka sma hewan satu ini..

emoticon-Ultah
Jadi inget si gendut sm si jelek emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek wakti kecil melihara kucing
Quote:


Meooong...
emoticon-Leh Uga
atap rumah ku beberapa kali bau bangkai, kucing sih
apakah dijadikan tempat favorit peristirahatan terakhir kucing juga?
kalo kimpoi rame, kalo mo mati menepi dan menyendiri... hmm patut ditiru emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Semua kemungkinan itu masuk akal.
Saya pernah liat kucing tidur di kolong mobil butut, sehari kemudian saya liat lagi udah kaku dan disemutin. emoticon-Frown
pernah bokap ngelindes anak koceng pas parkir mobil..




abis itu dikubur ama bagi2 duit ke tmn2 ane wkkw
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Halaman 11 dari 12


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di