Benedictine191Avatar border
TS
Benedictine191
Pesan barang di Lazada, Barang gak dikirim
surat ini terpaksa saya buat karena saya sudah benar merasa kecewa dengan pelayanan dari lazada

semua berawal dari HARBOLNAS 12.12 yang di selenggarakan lazada.


KRONOLOGI
1. saya melihat ada diskon PAMPERS Premium dengan harga Rp. 142rbuan (saya pesan 2 waktu itu), saya pikir okelah dengan harga segitu, karena saya biasa belanja di Orami.co.id, barang selalu dikirim cepat, jadi saya pkir ini marketplace juga pelayanannya 11-12.

Spoiler for Bukti pemesanan:


2. Tanggal 17 Desember 2016, saya menanyakan status pengiriman barang saya, karena saya cek barang tersebut sudah mulai dikirim tanggal 13 Desember melalui kurir, logika saya kalau sesama jakarta paling 2 hari, kalau diluar jawa mungkin seminggu sampai (saya sendiri tidak tau ini Lazada kirim barang pake logistik mana, karena tidak ada API untuk ngecek status barang).

Jawaban yang saya dapat adalah
Code:
FELIX, Dec 17, 10:50 WIB:
Chat transcript:
Visitor: mau tanya pesanan nomor #365272543 koq belum sampai ya, padahal dari tanggal 13 sudah dikirim melalui partner...apakah Gudang Lazada kirimnya dari luar pulau jawa ya?
Thanks
ey_wulandari: Hai, selamat datang di layanan chat lazada.co.id dengan Bapak/Ibu siapa kami melakukan sesi chat ini ?
ey_wulandari: Kami akan melakukan pengecekan dalam 1-2 menit, mohon ditunggu.
ey_wulandari: untuk nomor order 365272543 Pampers Premium Care Popok Celana - M-68 2 item saat ini sedang dalam proses pengiriman
ey_wulandari: mohon menunggu maksimal sampai 19 Desember 2016
ey_wulandari: Untuk mengetahui status pesanan terkini silahkan kunjungi halaman www.lazada.co.id/order-tracking
ey_wulandari: Mohon menunggu proses pengiriman yang sedang berlangsung. Besar harapan kami pengiriman pesanan tidak menemui kendala apapun sehingga dapat diterima lebih cepat dari estimasi.
ey_wulandari: Karena tidak ada jawaban, kami akan mengakhiri sesi chat ini. Bapak/Ibu juga dapat menghubungi Layanan Konsumen kami di www.lazada.co.id/contact/. Selamat Beraktivitas /:)/
ey_wulandari: Demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia kami, mohon kesediaan Bapak/Ibu mengisi survey pelanggan atas pelayanan yang telah kami berikan hari ini. Survey akan kami kirimkan melalui email setelah percakapan melalui chat ini berakhir


Saya pikir okelah, mungkin memang belum tanggal 19 Desember, jadi saya harus menunggu,

3. Tanggal 19 Desember jam 8 Malam saya menanyakan lagi statusnya, saya disuruh tunggu sampai 19 Desember, tapi menurut gua koq ini Lazada gak profesional ya, kebanyakan nebar janji tapi pelayanan busuk gitu.

saya nanya lagi, jawabannya saya dapat begini

Code:
Nadya, Dec 19, 20:15 WIB:
Dear Bapak Felix,
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Mengenai produk yang belum diterima yaitu 2 buah Pampers Premium Care Popok Celana - M-68 dengan nomor pesanan 365272543, mohon kesediaan Bapak Felix untuk menunggu maksimumnya 3 hari kerja kedepan, yaitu sampai tanggal 22 Desember 2016. Apabila Bapak masih belum menerima, mohon untuk menginformasikan kembali kepada kami dengan membalas email ini.
Apabila Bapak Felix memerlukan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Pusat Bantuan kami di halaman http://www.lazada.co.id/faq
Hormat Kami,
Nadya | Customer Service Associate | Lazada.co.id


pertanyaannya, kemarin ngomong 19, sekarang 22 Desember 2016, koq jadi main-main begini....ane bayarnya aja langsung bayar, terus balas email buat apa kalau gak ditanggapi.

ternyata ini penyebab Lazada itu gak punya contact center untuk orang complain ya, mungkin karena pelayanannya busuk gini jadi udah pasti banyak yang complain.

harapan gua sih 1 aja, either kalau Lazada gak sanggup kirim barangnya, at least refund lah, jangan ditunda tunda....jangan kasi janji palsu...
muak gua ama marketplace situ...tutup saja kalau gak sanggup manage....
0
22.2K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan