Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danytrikusumaAvatar border
TS
danytrikusuma
Cristiano Ronaldo Resmi Pindah Ke Juventus Gadis Cantik ini Siap Telanjang tanpa busana
Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah D'Sport alias Dany Tri Kusuma Sport. Hehehe Pokoknya di D'Sport ini aku akan bahas tentang olahraga apapun yang aku tau. Mulai dari Sepakbola, Moto Gp, Bulutangkis Dll. Wokee Nah ini adalah D'Sport atau Dany Tri Kusuma Bahas Sport yang kesebelas kali ini akan aku share video berjudul Cristiano Ronaldo Pindah Ke Juventus Presenter ini Siap Telanjang - D'Sport 12. So di video ini aku akan membuat resume tentang Kepindahan Cristiano Ronaldo  Ke Juventus dan ada Presenter cantik Siap Telanjang demi ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Hal itu terbukti ketika beberapa media Italia menyebutkan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut telah setuju hijrah ke Kota Turin.

Spekulasi kepindahan penyerang berkebangsaan Portugal tersebut ke Juventus nampaknya mampu menggemparkan dunia, khususnya pecinta sepakbola. Hal itu terbukti ketika rumor kepindahan Ronaldo ini mampu memberikan dampak besar bagi Juventus. Bursa efek Italia (CONSOB) pun menjelaskan bahwa harga saham Juventus meningkat drastis karena gosip transfer ini.

Akibat hal tersebut CONSOB pun mendesak Juventus untuk mengeluarkan pernyataan resmi terkait transfer pemain yang pernah membela Sporting Lisbon tersebut. Dengan begitu, Juventus pun mau tidak mau harus memutuskannya dalam waktu dekat ini. Beberapa media pun mengabarkan jika Juventus akan mengonfirmasi pada pekan ini.



Presenter Cantik Rela tanpa busana
Baru-baru ini, presenter cantik bernama Laura Barriales membuat sensasi terkait spekulasi Ronaldo ke Juventus. Dirinya mengharapkan agar Ronaldo datang ke Turin untuk memperkuat Si Nyonya Tua.

Bahkan, wanita seksi ini mengungkapkan jika dirinya rela bernampilan tanpa busana jika Ronaldo benar-benar datang ke Juventus.

"Jika Ronaldo ke Juventus saya akan memposting foto telanjang saya," ungkap Laura seperti kutipan dari sejumlah grup media sosial.

Intinya dalam D'Sport atau Dany Tri Kusuma Bahas Sport episode ini aku berbagi soal kepindahan ronaldo ke juventus cuuy. So Mari kita simak video yang berjudul Cristiano Ronaldo Pindah Ke Juventus Presenter ini Siap Telanjang - D'Sport 12 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sis..

sumur utama :  [URL="https://www.indosport.com/sepakbola/20180709/jika-ronaldo-ke-juventus-presenter-cantik-ini-rela-tanpa busana/presenter-cantik-rela-tanpa busana"]https://www.indosport.com/sepakbola/20180709/jika-ronaldo-ke-juventus-presenter-cantik-ini-rela-tanpa busana/presenter-cantik-rela-tanpa busana[/URL]



Diubah oleh danytrikusuma 11-07-2018 06:12
0
13.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan