anamozaikAvatar border
TS
anamozaik
Di mana 'Ant-Man And The Wasp' Jatuh di Garis Waktu MCU?
SPOILER ALERT: Peringatan, artikel ini berisi spoiler dari Ant-Man and the Wasp. Lanjutkan dengan resiko Anda sendiri.emoticon-exclamationemoticon-exclamationemoticon-exclamationemoticon-exclamationemoticon-exclamationemoticon-exclamation

emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung

Ant-Man and the Wasp akhirnya mengawali debutnya di akhir pekan ini dan saya sangat bersemangat untuk melihat penjahat baru, pahlawan baru, dan semua rahasia dan kejutan dari Alam Quantum yang misterius. Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Michael Douglas kembali untuk kemunculan kedua, serta Michelle Pfeiffer, Michael Pena, dan penjahat baru Hannah John-Kamen.

Pertanyaan terbesar yang masuk ke dalam film ini adalah, kapan itu terjadi? Selama Black panther dan Avanger: infinity war? Atau Setelah? ataukah Sebelum keduanya?



SETELAH CAPTAIN AMERICA: PERANG SAUDARA?


Di trailer pertama yang memulai debutnya, Scott bertanya pada Hope apakah dia akan bergabung dengannya dalam film, Captain Amerika:Civil war. Pertanyaannya diletakkan di atas adegan dari film, khususnya pertempuran di bandara besar di mana Scott berubah menjadi Manusia Raksasa. Pilihan untuk memotong adegan-adegan ini ke dalam trailer Ant-Man and the Wasp sengaja memberi tahu kalian bahwa itu terjadi setelah peristiwa Perang Sipil .

Jadi Ant-Man and the Wasp terjadi setelah adegan di bandara dalam Perang Sipil, setelah Scott, Hawkeye ,Falcon dan Scarlet Witch ditangkap oleh Jendral Ross dan ditahan di pangkalan off-shore. Scott ditahan di sana, tetapi dibebaskan oleh Captain America pada akhir Perang Sipil. Terakhir kali saya melihat Scoot Lang dan setelan Ant-Man-nya.

Di garis Black Widow di Avengers:Infinity War, Scott telah berada di tahanan rumah sejak peristiwa-peristiwa itu. Baik Ant-Man maupun Hawkeye memutuskan kesepakatan dengan pemerintah AS untuk melakukan tahanan rumah karena keterlibatan mereka dengan Captain America dan pelanggarannya terhadap kesepakatan sokovia


SEBELUM AVENGERS: INFINITY WAR ?


Dalam waktu nyata, dua tahun akan berlalu antara rilis teatrikal Captain America: Civil War's dan  Avengers Infinity War. Sementara Ant-Man dan The Wasp secara teknis keluar di bioskop setelah Perang Infinity , peristiwa-peristiwa film harus terjadi antara dua tahun tersebut.

Menurut garis penangkapan rumah Black Widow, Ant-Man and the Wasp bisa terjadi selama kejadian Doctor Strange. Itu bisa terjadi selama peristiwa Spider-Man: Homecoming. Itu juga bisa terjadi selama peristiwa Black Panther. Jangka waktu dua tahun itu sangat luas dan Scott bisa dengan mudah saat masih berada dalam tahanan rumah teknis ketika Ant-Man and the Wasp terjadi.

Satu hal yang pasti, Ant-Man and the Wasp terjadi sebelum Thanos menjentikkan jarinya dalam Perang Infinity. BANYAK orang menghilang di akhir film itu, dan saya yakin Ant-Man bukan salah satu dari mereka. Semoga film ini menjawab pertanyaan timeline lebih ringkas, jika tidak kita mungkin melihat banyak awan debu di akhir film.


GARIS WAKTU DIKONFIRMASI


Peringatan spoiler:Kita sekarang tahu kapan Ant-Man and the Wasp terjadi. Scott memiliki tiga hari tersisa untuk masa tahanan rumahnya dan masa jabatannya dua tahun setelah Perang Sipil (civil war). Jadi, film ini berlangsung tiga hari sebelum Perang Infinity dan Sepertinya dia terjebak di Quantum Realm sampai Avengers 4 .


Sekian dan terima gaji


emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


emoticon-Cendol Gan



SUMBER REFERENSI
Diubah oleh anamozaik 11-07-2018 12:00
0
17.8K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan