Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Nah Loh! Supporter Cewek CANTIK Yang "MERUSAK" Mobil Ambulan DICARI POLISI!



emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music


Teridentifikasi! Cewek CANTIK Yang "MERUSAK" Mobil Ambulan DICARI POLISI!








Setelah foto-fotonya sempat viral dan menjadi perbincangan warga net,akhirnya polisi berhasil mengindentifikasi pelaku wanita cantik yang telah berjoget-joget diatas mobil ambulan dan merusaknya emoticon-Matabelo
kejadian ini terjadi setelah sekumpulan fans inggris merayakan keberhasilan timnya melangkah ke semifinal setelah menjungkalkan timnas swedia beberapa waktu lalu...

Berita ini diawali dari kelakuan seorang wanita yang berfoto sedang menari dan menginjak ambulans di London ketika perayaan timnas inggris yang kemudian berubah menjadi liar setelah kemenangan atas Swedia dan kini pelaku wanita tersebut telah berhasil diidentifikasi oleh polisi.
Semua itu terjadi di luar kendali saat kerumunan penggemar Inggris memprovokasi orang-orang untuk naik keatas ambulans didepan Borough Market.
Foto-foto insiden itu menyebar jauh dan luas pada hari Minggu ketika polisi di Tower Hamlets mengatakan mereka ingin mengidentifikasi orang-orang yang merusak kendaraan vital itu.

Tidak lama sebelum Poplar Police memposting di Twitter: "TERIDENTIFIKASI! Banyak terima kasih kepada semua untuk berbagi. Sekarang giliran kami"
Scotland Yard mengatakan kepada Metro.co.uk bahwa tidak ada yang ditangkap,tetapi mereka masih berusaha melacak orang yang bertanggung jawab atas kerusakan itu.



Seorang juru bicara mengatakan: "Penyelidikan tetap berlangsung dan tidak ada penangkapan yang dilakukan. Detektif dari Southwark sedang menyelidiki dan mengetahui gambar yang beredar melalui media sosial.
'investigasi sedang dilakukan untuk melacak mereka yang terlibat,Petugas menyarankan siapa pun yang memiliki informasi atau siapa saja yang mungkin telah merusak kendaraan Layanan Ambulans London untuk segera menghubungi Southwark CID melalui 101.
'Layanan Ambulans London menyuarakan kekecewaan mereka saat mereka berbagi foto kendaraan yang dirusak tersebut dan mengatakan bahwa itu meninggalkan kesan yang tidak menyenangkan.





Beginilah jadinya kalo sekumpulan orang terlalu antusias merayakan sesuatu dan mengenyampingkan hak-hak orang lain emoticon-Hammer (S)












emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Dari sebuah game semua berawal"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Sumber Referensi : newysday magazine
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 10-07-2018 07:31
0
16.8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan