mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Ini Alasan Jason Bourne Blusukan ke Kendal
https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-4106216/ini-alasan-jason-bourne-blusukan-ke-kendal?_ga=2.229566172.1586468788.1530791976-95695785.1489048289



Jakarta - Pemeran Jason Bourne yakni Matt Damon mendatangi salah satu desa di wilayah Kendal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Kedatangannya sendiri bukan untuk keperluan syuting.

Lantas, apa alasan Matt Damon mendatangi desa tersebut?

Kepala Biro Komunikasi Publik Setjen Kementerian PUPR Endra Saleh Atmawidjaja mengatakan kedatangan Matt Damon ke wilayah Kendal untuk membawa misi kemanusiaan. Dia bersama timnya datang untuk melihat kondisi pengelolaan air bersih dari proyek Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas) milik Kementerian PUPR.

"Matt Damon itu kan dia misinya misi kemanusiaan. Matt Damon dan tim hanya ingin melihat saja fasilitas dari water.org berjalan di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa," jelasnya kepada detikFinance, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Matt Damon sendiri diketahui merupakan bagian dari water.org, yakni sebuah organisasi yang bergerak di bidang pemenuhan sumber air bersih.

"Water.org menjamin ke bank terhadap usulan kelompok, pengelola, MoU-nya sudah ada dengan water.org," kata Endra.


Lebih lanjut Endra mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi terhadap langkah yang dilakukan oleh Matt Damon yang peduli terhadap lingkungan.

"Jadi timnya Matt Damon ingin ini bisa direplikasi di tempat lain. Tapi kita juga nggak diberi tahu, tapi kita lihat ini sebagai hal yang positif. Ini kan murni inisiatif dari Matt Damon dan timnya," tuturnya.
_____________________

Pamsimas pancen oye emoticon-Big Grin

0
3.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan