cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Massage Place
Sesuai dengan judulnya, aku mau share sedikit tentang pengalaman aku waktu pertama kali datang ke tempat massage...

Ada banyak yang bilang kalo massage di jakarta itu selalu identik dengan hal-hal yang negatif..
Dan ada juga yang bilang kalo tempat massage itu biasanya hanya untung laki-laki yang kesepian dan bukan untuk wanita..
pada thread kali ini, aku dapat mengatakan bahwa tidak semua tempat massage itu mengandung hal-hal yang negatif dan juga tidak hanya diperuntukan bagi kaum Adam (laki-laki / Pria / Man)..

Kemaren karena ada unsur pengen tau yang sangat dalam dan juga karena mengajak teman tidak ada yang mau ikut, maka aku bertekat untuk pergi sendiri ke tempat massage tersebut. aku pergi ke tempat massage yang terletak di dalam mall plaza semanggi, nama tempat massage tersebut m**ra S**at (maap disensor, karena takut tidak boleh menyebutkan tempat)
ketika aku masuk, aku disambut ramah oleh kedua wanita yang merupakan bagian administrasi di tempat itu, kemudian setelah menentukan waktu / lama massage, maka aku diantar ke sebuah kamar yang bisa dibilang cukup kecil namun cukup nyaman. pada ruang tersebut aku dimassage oleh seorang wanita cantik yang cukup professional, karena pijatan nya sungguh enak sekali. disini aku tegaskan, aku bukan seorang lesbi yang suka dengan sesama jenis, aku masih suka dengan pria.
cerita akan aku singkat saja, setelah massage selesai, maka aku langsung pergi ke kamar mandi untuk segera berbilas dan berpakaian kembali..
setelah itu kita akan diberi bil yang akan langsung dibayar di kasir.
untuk biayanya, dapat dibilang cukup murah yaitu 110ribu rupiah untuk sesi massage 1 jam dan 165 ribu rupiah untuk sesi massage 1 setengah jam, sebenarnya masih ada lagi untuk sesi yang lain, namun aku tidak menghafalkan nya...
dari thread ini dapat diambil kesimpulan bahwa jika anda pria atau wanita ingin massage yang sehat maka jangan pernah ragu untuk datang ke tempat ini. karena tempat ini dapat dibilang massage yang sehat.
maap sebelumnya, tidak ada gambarnya karena aku tidak sempat mengambil foto dari tempat tersebut. jika mungkin ada yang berminat namun masih tidak tau apa nama tempat tersebut, maka kalian dapat bertanya sama aku di message saja.


Jika berkenan mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
22.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan