kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
[FR] Kaskuser Merah Hitamkan Bioskop di KASKUS Movie Night Out : Ant-Man and The Wasp

Halo Agan Sista semuanya yang kece-kece, welcome back di trit ane, si Kaksus10nih!

Gan Sist, Rabu 4 Juni kemarin Kaskus kembali ngadain event keren dan pastinya seru nih. Dan pastinya ramai banget loh Kaskuser yang hadir di event Kaskus kali ini.

Penasaran kan event seru apalagi yang sudah diadain oleh Kaskus?

Cuss langsung aja yuk kita intip ulasannya di bawah ini.


KASKUS MOVIE NIGHT OUT 

Nah ini dia Gan Sist, Kaskus baru aja ngadain Kaskus Movie Night Outloh. Buat Agan Sista yang belum tahu apa itu Kaskus Movie Night Out itu, ini adalah acara rutin yang diadakan oleh Kaskus, berupa nonton film-film terbaru barengan dengan komunitas-komunitas yang tergabung di Kaskus. Nonton bareng ini semuanya gratis, tapi ngga hanya nonton aja loh Gan Sist, ada juga snacknya, jadi sambil nonton kenyang pula, ahay! 

Nah, di Kaskus Movie Night Out kali ini, film yang kita tonton adalah film yang paling ditunggu-tunggu nih, ngga hanya oleh penggemar Marvel tapi seluruh pecinta film super hero. Yes Gan Sist, di Kaskus Movie Night Out kali ini ada film Ant-Man and The Wasp.

Spoiler for Ant-man and Wasp:

KESERUAN KASKUS MOVIE NIGHT OUT

Kaskus Movie Night Out yang diadakan pada hari Rabu, 4 Juni 2018 kemarin benar-benar pecah loh Gan Sist. Acara ini diadakan di Kuningan City XXI, dan registrasinya dimulai tepat di pukul 17.00 WIB. Eits, tapi para Kaskuser udah pada berdatangan loh sebelum registrasi dimulai. Wah benar-benar ngga mau ketinggalan acara seru nih para Kaskuser

Tepat pukul 17.00 WIB, registrasipun dibuka Gan Sist, Kaskuser dengan dress code merah dan hitamlangsung tertib berbaris rapi mengantri untuk mendaftar ulang sambil membawa email undangan yang telah dikirim sebelumnya oleh Kaskus. Nah ini dia trit undangannya Gan Sist.

Spoiler for alhamdulillah dapet tiketnya:

Setelah selesai melakukan registrasi, kita berhak mendapatkan tiket dan voucher snack. Tiket gratis sudah, snack pun sudah di tangan, eitss tapi ngga hanya itu Gan Sist. Nih, Kaskus juga ngasih free Kaskus Plus 1 bulan, Badge Kaskus Movie Night Out serta 100 points Cendol/Bataloh, buat yang ikutan Kaskus Movie Night Out. Wahh syaratnya apa nih? Ngga pakai syarat-syarat kok Gan Sist, cukup scan QR Code akun Kaskus Agan Sista pada saat registrasi, langsung deh, id Agan Sista terdaftar untuk mendapatkan rewards itu semua. Keren banget kan?

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Nah, karena jadwal nontonnya sekitar pukul 19.00 WIB, kita masih punya banyak waktu nih Gan Sist buat foto-foto. Berikut beberapa foto keseruan di event Kaskus Movie Night Out kemarin, Kaskuser udah berhasil me "merah hitamkan" bioskop kan Gan Sist?

Spoiler for antriannya panjang bat:

Oh ya, ada juga nih diorama dari action figure para super hero Marvel yang sudah disusun dengan sangat keren oleh para member dari Marvel Legends & Select Community IndonesiaGan Sist. 

Spoiler for wasp:

Bukan Kaskus namanya kalau acaranya yang diadain ngga berbanjir hadiah. Di Kaskus Movie Night Out kemarin juga diadain Best Costume Competition nih. Cara ikutannya gampang banget, Kaskuser cukup upload foto dengan menggunakan costume terbaiknya ke Instagram masing-masing disertai dengan hashtag #KaskusMNO2018 #Ant-man serta mention Instagram @Kaskusnetworks. Kaskuser dengan costume dan foto terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik dari Kaskus. 

Wahh, ngga terasa waktu sudah menunjukan pukul 19.00 WIB nih Gan Sist, Kaskus Movie Night Out dengan film Ant-Man and The Wasp pun segera dimulai!

Spoiler for Kata sambutan dulu:

Sebelum film Ant-Man and The Wasp dimulai, tim Kaskus Movie Night Out memberikan kata sambutan dan memperkenalkan komunitas apa saja yang ikutan di event Kaskus Movie Night Out kali ini. Komunitas yang ikut di event kemarin di antaranya ada Marvel Legends & Select Community Indonesia, Komunitas Kasur Keras, Forum Sports & NL Kaskus, LA Movie Community serta Moderator dan Enthusiast .

Setelah sambutan dari Tim Kaskus Movie Night Out serta perkenalan dari komunitas,  giliran video perkenalan dari Kaskus Kreator nih Gan Sist. Nah, apa itu Kaskus Kreator? Buat Agan Sista yang suka menulis harus cek apa itu Kaskus Kreator

ANT-MAN AND THE WASP


Spoiler for ant-man and wasp:


Setelah sambutan dari Tim Kaskus Movie Night Out, perkenalan dari beberapa komunitas di Kaskus serta video dari Kaskus Kreator, akhir film yang ditunggu-tunggu  ditayangkan nii.. ini dia Gan Sist Ant-Man and The Wasp.

:welcome :welcome :welcome

Dalam sekuelnya kali ini, Scott Lang, yang diperankan oleh Paul Rudd, menjawab pertanyaan kita semua tentang dimana keberadaannya ketika Sang Thanos merajalela menyerang The Avengers. Si manusia semut yang mampu membesarkan dan mengecilkan tubuhnya ini kembali dipertemukan dengan Hope(Evengeline Lilly) dan ayahnya Hank Pym (Michael Douglas). 

Di Ant-Man and The Wasp kali ini, Hope kini menjadi sosok Wasp Gan Sist. Bersama dengan Sang Ayah, Hope memiliki misi baru, dan mereka membutuhkan bantuan dari Scott Lang. 

Nah, Agan Sista pasti penasarankan apa sih misi baru yang harus dijalankan oleh Hope hingga membutuhkan bantuan dari The Ant Man? Lalu berhasilkah mereka menjalankan misi tersebut? Daripada ane spoiler di sini, langsung aja Agan Sista cekidot filmnya di bioskop kesayangan Agan Sista yah. Buruan deh!

Spoiler for cekidot ini dulu Gan:

BAGI-BAGI HADIAH DARI KASKUS

Setelah film Ant-Man and The Wasp berakhir, acara ngga langsung berakhir juga loh Gan Sist. Seperti yang ane sampaikan di atas, bukan Kaskus namanya kalau ngga berhasil bikin pecah acara. Ini dia yang ditunggu-tunggu para Kaskuser : bagi-bagi hadiah dari Kaskus! Tim Kaskus Movie Night Out telah memilih dua orang pemenang Costume Competition yang telah meng upload foto terbaiknya di Instagram masing-masing, serta dua orang pemenang lucky draw. Semua pemenang berhak mendapatkan  berhak mendapatkan voucher belanja dari Kaskus serta merchandise dari Marvel Studios’. 

Nah Gan Sist, setelah pengumuman pemenang, berakhir pula acara dari Kaskus Movie Night Out, tapi ngga lupa, kita foto bareng dulu Gan Sist.

Spoiler for foto keluarga duluu:

Tuh gimana Gan Sist, seru banget kan?

Kompakan kita dengan dress code merah hitam kita?

Buat Agan Sista yang kelewatan event ini dan  pengen ikutan Kaskus Movie Night Out berikutnya, jangan lupa ikutin terus yah trit-trit seru dari Kaskus!

Last but not least, terima kasih untuk Kaskusyang udah ngadain acara Kaskus Movie Night Out yang super duper seru ini.

Sampai Jumpa di Kaskus Movie Night Outberikutnya yah Gan Sist!


emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai




0
3.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan