CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mendengar Hebohnya Komentator Ketimbang Melihat Permainan Sepakbola Timnas Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b415b29582b2eb23e8b4570/mendengar-hebohnya-komentator-ketimbang-melihat-permainan-sepakbola-timnas-kita

Mendengar Hebohnya Komentator Ketimbang Melihat Permainan Sepakbola Timnas Kita

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
ane juga nonton gan semalem, kaget banget ane sama hebohnya si komentator ini emoticon-Ngakak (S)
di sisi lain, ini membuktikan bahwa football journalism kita masih jauh banget dibandingkan negara2 maju emoticon-Big Grin
emang udah jenis nya kaya gitu dr sono nya gan, mau dikata apa jug susah. kirain kuping ane doang yg pengeng ama suara komentator indonesia, kesan nya kaya lomba 17san tingkat erteh
supaya yang nonton tambah semangat emoticon-Ngakak (S)
kualitas komentator berbanding lurus dgn team negaranya

gw jrg ntn bola, tp sempat ntn bentar wkt dipos satpam perusahaan ane, ckckkckc bacot gt kq msh dipake ditipi...
Quote:

iya nih...emoticon-Ngakak
Quote:

asal ngomong aja sihemoticon-Ngakak
biar kepake terus jasanya sebagai komentator
emoticon-Leh Uga
pura pura nggak denger aja lah bre, emang ngeselin komentator indo mah asal jeplak mulut nya. Banyak istilah2 gajelas, geli ane dengernya
komentator dari arab sama brajil tuh hebohnya bikin ngakak
Komentator gak komentar tentang bola malah komentar yang lain, oot emoticon-Hammer2
annoying kalo yg lebay, ga nambah ilmu.
Wah ngakak sih emang
Quote:


iya gan...ane berusaha memaklumiemoticon-Ngakak
lebay nih komentatornya, jadinya malah norak karena terlalu berlebihan kalo menurut ane
JEBRETTTTTTTTemoticon-Ultah
berisiknya kampungan sih...makanya ane ogah..emoticon-Big Grin
Quote:


coba nonton pildun di bein arabic

sama aja

malah kayak pengajian jadinya

justru gw malah demen begini

ngusir ngantuk

Quote:


bakat kita di badminton bray

ama atletik
Diubah oleh godofarcher
Agak lebay sih kalau menurut ane gan. Tetapi mungkin banyak juga yang suka sama gaya hebohnya.
Kalau ane sih volumenya kecilin aja dikit jadi ga terlalu berisik.
jauh lah sama bung toel kalo ngmng enak bgt pake data
sedikit diatas kewajaran lah..

tp sy sih ngk masalah
Quote:


emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di