CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inovasi Atasi Beras Mahal, Perum Bulog Keluarkan Beras Sachetan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e02aa96bde6cd788b4579/inovasi-atasi-beras-mahal-perum-bulog-keluarkan-beras-sachetan

Inovasi Atasi Beras Mahal, Perum Bulog Keluarkan Beras Sachetan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
hmmm. special anak kos hih dah emoticon-Ngakak
Padahal kemarin ada tuh petani dari lampung punya bibit unggul hasil eksperimen sendiri bertahun-tahun, lah ini cari solusi pake sachet emoticon-Big Grin ada dugaan maen harga inih emoticon-Big Grin
Quote:


Mungkin ntr juga bakal ada bensin sachetan, biar awet dab terjangkau..

emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Sundul
Quote:


1 sachet 5 literan yak gan biar awet emoticon-Ngakak
Quote:


beras sachet merk laifboi bre emoticon-Ngakak
Diubah oleh the.blackhunter
makin banyak limbah plastik emoticon-Cape deeehh
harusnya yg grosir ya harus murah lah.. ini gimana sih bulog..
beras mahal





makanya nawar dong
Diubah oleh heyyjudee
Saya rasa ini solusi menarik. Walaupun memang harus dibarengi dengan usaha untuk menambah produksi beras di Indonesia. Mari kita lihat hasilnya bagaimana
Quote:


mendingan import gan.... bisa langsung dinikmati untungnya...
Aneh aja sih ada beras sachetan emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak
buat anak kos lumayan nih
beras mahal trus dibikin sachetan, gula mahal bikin sachetan, cabe mahal dibikin sachetan, minyak mahal dibikin sachetan, bbm mahal dibikin sachetan, dollar mahal dibikin sachetan jg ga?
dulu beras maknyusss juga jual beras sachetan, tapi karena dinilai menguntungkan petani jadi diberedel.. negeri aneh..
begini lah kalo sembako dilempar bebas ke pasar dan kontrolnya pun bginian.

sachetan emoticon-Gila
sudah jarang pemuda yg mau jadi petani . hingga para orang tua menjual tanah nya ke pengembang perumahan
sasetannya gede amat, kirain segede sasetan shampo emoticon-Leh Uga
1. hebat bisa tau masyarakatnya ga sanggup beli beras. Pertanyaannya WHY??
2. Sachetan bre.. yang bener aja dong 2020 itu mau bebas sampah malah bikin sampah baru. inovatif banget sih bree..
3. Hemat Rp 5 rebu / 5kg. So kenapa ngga bikin kemasan 5kg.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di