CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a50bab3de2cf2b71e8b456c/cage---crv-all-generations---on-kaskus-welcoming-you----part-1

CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 138 dari 267
Dear juragan berikut summary nubi pake CRV turbo prestige NIK 2018 selama 2 bulan (2500km). Mungkin bs jadi pertimbangan buat yg mau meminang.

+suspensi cukup empuk. Ga terlalu soft ga terlalu keras. Nyaman lah intinya
+akselerasi smooth
+ruang kabin lega
+BBM cukup irit 1:11 rute bsd-bintaro (vpower)
+ga ada masalah knob perseneling patah
+audio dan display parking cam udah oke. Maklum bukan kuping emas
+oil life masih sisa 3500km. Ane pribadi suka sistem oil life gini krn lebih akurat. Macet2 an ya idealnya lebih pendek umur oli

-road noise kalau aspal kasar cukup mengganggu. Kalau aspal halus suara luar cukup kedap
-wiper ga ada mode timernya
-karakter cat soft. Gampang gores gampang kusam kalau malas rawat
-arm rest bunyi kriyet2 kalo dipanjangin


Sekian review singkat dari nubi.
Quote:


Kl punya saya kl dibparkir lama trus putar setir ke kiri psti bunyi dug, dlu pernh benarin ddukan per,bnyinya hilang,tpi skrg timbul lagi
Para suhu cage mau nanya nih,,crv turbo itu kan deket HU ada SYNC nah itu fungsi nya buat apa?tolong dijawab dsini males baca buku manual hahaha..

Maap ngerepotin nih..
Quote:


sama persis dengan CRV punya saya , awalnya juga spt itu , kalau dibelokin habis ada bunyi gluduk2 kerasa di steer , berasa ga enak banget
setelah saya konsultasikan ke beres rupaya problem di EPS , setelah itu saya lakukan klaim sebelum hari raya kemarin , dan di eksekusi setelah hari raya.
cuman syarat nya kalau yg udah ganti velg harus di balikkan ke velg ori nya dulu.
sekarang steer CRV saya udah ga berasa gluduk2 lagi.... udah smoooth emoticon-Smilie
Quote:


tombol punya CRV saya juga udah beret2 , saya komplain ke beres katanya "masih bisa dipake pak ... " , saya njawab ....waduh mobil stgh milyar tapi udah kayak gini . katanya apabila ada kendala patah Honda IMSI Surabaya utk tombolnya udah ready stock , bisa lgs di ganti
saya lihat di bukalapak juga udah ada ready yg jual dg rentang harga 500 - 650 rb

Quote:

kayaknya para kaskuser crv surabaya belinya di IMSI ya...
mau tanya donk yang pake crv turbo pada ambil paket tambahan servis ga?
Quote:


Buat nyamain suhu AC antara zona kiri dengan zona kanan.

Quote:

Ane kaga. Kemaren diitung2 abisnya cuma selisih 200rb lebih murah dr servie biasa.

Kalo ada sales yang bilang oli turbo itu beda dengan oli mesin, gak bener itu gan. Olinya cuma satu, oli mesin. Yang karena ada pemakain turbo akan memendek umurnya dibanding pemakaian di mesin tanpa turbo.

Yang jadi pertanyaan saya, kl tombol eco aktif, apakah sama dengan turbonya dimatikan?

Ada yang udah pernah bandingin fuel consumption di rute yang sama dengan eco aktif dan eco non-aktif?

Saya baru 150-anKM dengan eco selalu aktif, dapetnya 8.6km/l. Rutenya macet Cibubur-Sudirman. Pake pertamax.
Diubah oleh ace_of_spade
Quote:


pasti dong , tp ga banyak bos
yg bener pake lowering kit / coilover
tp klo ganti per pendek / coilover = kenyamanan berkurang = body roll berkurang

tp keren jg crv turbo di pendekin pas antara ban dan fender
Quote:


Pasti ada efek nya, bracing/stabilizer/strut bar, membuat chasis jadi lebih rigid, efeknya saat belok dan jalan gelombang.
Ane udah coba di mobil lain, beda nya ladder frame


Quote:


👍👍👍 mobil nya banyak om😁👍👍👍
Quote:


ane econ selalu mati isi full to full pertamax dapat nya 8.8km/l.kalau di mid nya 9.4km/l.odo skrg posisi di 1.080.boros bgt ya.skrg lg coba pertamax turbo.

Sticker black glossy

CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1

Hi semua. Ijin share. Baru stickerin grill depan supaya mirip dengan yang pernah di post sebelumnya.

Masih sayang utk lepas grill orinya dan ganti grill modulo jadi di stickerin aja deh.

Tolong comment yah. Terima kasih semuanya
Quote:


Makasih atas reviewnya gan. Sangat bermanfaat emoticon-Shakehand2
Quote:


Kalo dr saya minus yg paling parah dr si turbo ada di mekanisme buka tutup kursi baris kedua buat masuk ke baris 3.
Ribet, Keras bangettt lagi tarikan nya, blm lg sering macet
Mungkin ada yg tau trik nya?
Quote:


Kalo dr saya minus yg paling parah dr si turbo ada di mekanisme buka tutup kursi baris kedua buat masuk ke baris 3.
Mungkin ada yg tau trik biar gampang buka tutup baris 2 nya?

Shock Absorber untuk honda crv 2016 prestige?

halo gan/sist mw nanya shock absorber terbaik untuk performance dan kenyamanan honda crv 2016 prestige apa ya kira2 yg cocok? eemoticon-Bingung
Quote:


lipet bangku.. dorong habis kedepan.. tarik yang kenceng tanpa ampun tuas talinya ke atas.. kalo udah kebuka pegasnya bakal bantu dorong ke atas...

kalo buat perempuan rada susah seh emang ini.. apalagi pas nutup mo ngebalikin.. nariknya mesti tega ga tanggung-tanggung
Quote:


Kalo kursi yg kiri ga terlalu masalah
Yg kanan ampun berat banget, sampe kerasa tuas talinya mau putus kadang ga terangkat, kayak kerasa stuck gt
Untung nya sih baris ke 3 jarang kepake.
Napa jg ga dibuat one touch tumble kyk mbl2 laen gt ya.
Malah nissan tera ada tinggal pencet tombol kelipet sendiri.
Halaman 138 dari 267


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di