kokbisa.co.idAvatar border
TS
kokbisa.co.id
Dibully Dan Di Paksa Buka Pakain Oleh Kakak Kelas!

Aksi Bullying akhir-akhir ini sungguh memprihatinkan. Tidak hanya anak lelaki saja yang akrab dengan aksi kekerasan di sekolah, namun perempuan tak jarang juga menjadi korban dari tingkah temannya yang merasa sok berkuasa.


ilustrasi gadis smp berhijab, bintang.com
Baru-baru ini beredar dua video viral yang dengan cepat menjadi konsumsi masyarakat. Sayangnya bukan video yang menyejukkan hati, namun justru bikin geram para pemirsanya. Seorang gadis ABG yang masih duduk di bangku SMP di bully oleh seorang temannya.

Dilansir dari radarjember.co.id (12/6/2018), dalam video yang berdurasi 4 menit 46 detik, SN yang menjadi korban dihajar habis-habisan oleh kakak kelasnya FN di lingkungan salah satu SMP di Jember. Jilbabnya dibuka paksa, lalu diganyang dengan cara dihujani pukulan dan tendangan.

Yang mengherankan adalah, tindakan tersebut justru menjadi tontonan pelajar lainnya. Tak hanya itu, ada juga yang malah mengabadikan peristiwa tersebut dengan merekamnya lewat ponsel.

Saat ini kasus tengah ditangani oleh Polres Jember dan sedang ditelusuri motifnya. Tentu saja tindakan tak manusiawi itu sangat disayangkan oleh banyak pihak. Ini menunjukkan pendidikan akhlak dan budi pekerti tak berjalan sebagaimana mestinya di lingkungan sekolah.

Ya memang guru tak bisa disalahkan sepenuhnya karena mereka kini terkesan lembek dalam mengajar. Bagaimana tidak, orang tua siswa sekarang pinter. Anaknya dicubit sedikit saja karena nakal bisa lapor polisi. Alhasil anak sekarang banyak yang kurang ajar dan tidak sungkan terhadap orang yang lebih tua.

videonya



sumber : youtube.com
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan