Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PawnStarAvatar border
TS
PawnStar
Kevin/Marcus Juara, Dua Gelar di Indonesia Open 2018 Diamankan
Kevin/Marcus Juara, Dua Gelar di Indonesia Open 2018 Diamankan

Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai ajang Indonesia Open 2018. Mereka menaklukkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Indonesia meraih pun dua gelar.

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018), Kevin/Marcus menang dua gim langsung dari Inoue/Kaneko 21-13 dan 21-16. Saat interval gim pertama, skornya 11-9 untuk keunggulan pasangan Indonesia itu.

Kevin/Marcus selalu unggul, menyudahi gim pertama dengan durasi yang cukup singkat, 14 menit. Skornya 21-13.

Inoue/Kaneko sempat mendapatkan dua poin beruntun di awal gim kedua. Tapi, Kevin/Marcus bisa membalas dengan mendapatkan tiga poin beruntun.


Beberapa kesalahan sendiri dilakukan oleh Kevin/Marcus, Inoue/Kaneko pun berbalik unggul sampai 7-3. Laju poin pasangan Jepang bisa dihambat, hingga kedudukan menjadi 6-7. Kejar mengejar poin terjadi, sampai skor imbang 8-8. Saat interval gim kedua, Kevin/Marcus sudah unggul dengan skor 11-10.

Tiga poin beruntun didapat Kevin/Marcus usai mengelap keringat. Sempat disela Inoue/Kaneko satu poin, Kevin/Marcus menambah poin lagi karena pengembalian pasangan Jepang menyangkut net, skor menjadi 14-11.

Kevin/Marcus tak terkejar usai unggul, mereka menutup gim kedua dengan skor 21-16. Penempatan shuttlecock jitu dari Kevin ke sisi kanan lapangan Inoue/Kaneko menyudahi pertandingan dalam durasi 30 menit.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus meraih gelar juara Indonesia Open untuk pertama kalinya. Mereka menggenapi kesuksesan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi juara di nomor ganda campuran.

https://m.detik.com/sport/raket/d-41...2018-diamankan


Selamat selamat selamat emoticon-Angkat Beer


0
2K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan