my.dearerstAvatar border
TS
my.dearerst
Model Cantik Hot Kroasia Ini Coba Goda Pemain Timnas Inggris! Yang Tabah, Nak!

Permainan Tim Nasional sepakbola senior Inggris di Piala Dunia Rusia 2018 kali ini bisa dibilang mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak? Juru taktik Inggris saat ini, Gerth Southgate, yang sebelumnya menjadi pelatih Tim Nasional Inggris U-21 , membawa pemain yang memiliki rerataan usia paling muda di Piala Dunia kali ini, yakni rata-rata dibawah 26 tahun !


Quote:


Bisa dibilang juga bahwa pemain-pemain yang doboyong ke Rusia tidak ada nama pemain yang terlalu bersinar dan memiliki aura kebintangan yang sangat besar, hingga menutupi pemain lainnya. Mungkin hal inilah yang menjadikan Tim Nasional Inggris saat ini terlihat begitu kompak. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya tim berjuluk “The Three Lions” (atau sekarang kita sebut saja “Young Lions”) melenggang dengan mulus ke babak semifinal setelah menundukkan perlawanan  Swedia dengan 2 gol tanpa balas. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Kroasia, yang mana sudah bersusah payah melaju ke semi final setelah menundukkan perlwanan sengit tuan rumah Rusia 2-2, dan laga harus dilanjutkan dengan adu penalti yang berekesudahan 6-5 bagi Kroasia.
Quote:


Tetapi, ada satu hal lagi yang patut diwaspadai oleh timnas Inggris. Model majalah Playboy Kroasia, Nives Celsius, rupanya menikmati permainan timnas Inggris, dan dirinya mengaku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap salah seorang pemain timnas Inggris, yakni Ruben Loftus-Cheek !

Berikut pengakuannya:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nives Celcius, 36, sendiri adalah seorang WAGs Koroasia, karena dirinya pernha menikah dengan pemain Timnas Kroasia, Dino Drpic, sebelum akhirnya bercerai pada 2014 lalu. Ia dijuluki sebagai Victoria Beckham dari Kroasia, karena kepopulerannya dalam dunia model dan menikahi seorang atlit sepakbola.
Quote:


Ruben Loftus-Cheek memang bukan pemain langganan strater sang manajer Gareth Southgate. Namun, dirinya telah membuat penampilan perdana dalam Piala Dunia kali ini di usianya yang baru menginjak 22 tahun.

Nah, bagaimana tanggapan anda? Apakah agan sista sekalian sepakat Ruben Loftus-Cheek memang imut, seperti yang diklaim oleh Nives?

Atau ada agan sekalian yang mengaku lucu, imut, dan cerdas, dan juga seorang atlet yang siap mengantri untuk doi?? emoticon-Big Grin

Semoga Ruben tidak tergoda Mbak Nives dan bermain ogah - ogahan melawan Kroasia di semifinal nanti ya, gan!
emoticon-Wakaka

Referensi:
Spoiler for Referensi:




Diubah oleh my.dearerst 08-07-2018 09:42
munif.jogja
munif.jogja memberi reputasi
1
12.6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan