Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

revlydb2Avatar border
TS
revlydb2
Minta sarannya donk gan
Assalamualaikum.

Saya ingin meminta saran om/tante/aga/sis yang ada disini mengenai diri saya sendiri. 
Saya bingung ingin bercerita ke siapa..

jadi gini gan saya dr kecil sih berprilaku biasa saja sama seperti anak kecil pada umum nya. tp semakin besar saya semakin menjadi pendiam.. dalam artian saya jadi malas untuk berinteraksi dengan orang jika itu memang tidak diperlukan.. awalnya pada saat smp saya sayang ingin masuk ke sma pavorit gan di salah satu kota saya.. nah dengan niatan itu saya belajar sungguh2 dan sering menghabiskan waktu dikamar dan mengunci diri.. tp lama kelamaan saya jadi terbiasa seperti itu.jadi saya jarang ketemu orang.

sekarang umur saya 20 dan saya masih nyaman diam dikamar dan mengunci diri. keluarga saya pun lama kelamaan jadi jarang menanyakan saya lagi.. biasanya jika ada keluarga lain yang berkunjung biasanya saya disuruh untuk menemui mereka atau apabila kluarga lain berkunjung biasanya menanyakan saya, tetapi sekarang sudah tidak seperti itu.. saya kadang merasa tidak dianggap walaupun dalam keadaan berkumpul. saya pun semakin sini merasa semakin sulit untuk tertawa.. saya gatau itu apakah selera humor saya yang tinggi apa gimana emoticon-Big Grin tp yang jelas saya sudah tidak ingat kapan saya tertawa terbahak2 .. saya juga bingung knp saya jadi jarang marah. apabila ada teman yang jahil saya tidak pernah merasa marah.. 

pernah suatu hari motor saya yang sedang terparkir di warteg tertabrak sama seorang pengantar makanan delivery gitu gan. nah biasanya kan orng tuh marah atau ga minta ganti rugi motornya udh ketabrak gt smpe ada yang penyok,, tapi perasaan saya malah biasa saja.. kaya ga terjadi apa2 dan ga ditagih ganti rugi.. pas pulang ke rumah saya dimarahin sm ortu soalnya ga minta ganti rugi ke yang nabraknya.

saya sekarang jadi susah bersosialisasi .. pokonya jadi orang yang gaasik gitu lah dikalangan temen2.. oiya jadi susah becanda gt gan. jadi kalo cerita lucu2 gt gabisa.. malah flat aja jadinya..

mungkin segini dl aja ya gan saya lupa apalagi hehe..
jadi ada sarang ga saya harus gimana..?
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
1.9K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan