lisa1510Avatar border
TS
lisa1510
Alasan Ronaldo Lebih Pilih Gabung Juve Ketimbang MU
Pakar transfer La Liga, Guillem Balague, belum lama ini menjelaskan alasan mengapa Cristiano Ronaldo lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus daripada kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Saat ini Real Madrid sedang mempertimbangkan kesepakatan transfer dengan biaya sebesar 88 juta Pounds dari Juventus untuk memboyong pemain berusia 33 tahun itu ke Allianz Stadium. Dikatakan bahwa raksasa Serie A itu juga telah bersedia membayar tuntutan gaji Ronaldo sebesar 26,5 juta Pounds per musim di Turin.

Sebelumnya, pemenang Ballon d’Or lima kali itu juga santer dikaitkan dengan kembali ke Old Trafford, setelah Ronaldo membuat pernyataan kontroversial usai memenangkan Liga Champions ketiga secara berturut-turut pada akhir Mei lalu. Kala itu pemain internasional Portugal ini mengatakan bahwa masa depannya bisa jauh dari Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, pakar sepak bola Spanyol, Balague mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan kembali ke Theatre of Dreams, karena Mourinho tidak tertarik untuk mendatangkan superstar Los Blancos itu pada musim panas ini.



“Agen Cristiano Ronaldo dan Real Madrid berbicara tentang situasi ini” kata Balague. “Mereka mencapai posisi di mana dia mendapat tawaran, saya hampir mengatakan Manchester United saat itu, tetapi mereka tidak tertarik sama sekali, mereka tidak terlibat.”

“Dia akan mendapatkan £ 30 juta setahun dari Juventus dan mereka bersedia membayar £ 100 juta, dan tidak lebih dari itu. Real Madrid belum menerima tawaran itu, tetapi Jorge Mendes telah berjanji akan segera melaksanakannya” ujarnya.
0
6.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan