CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Bowo Menunjukan Rendahnya Selera & Apresiasi Masyarakat Terhadap Kreator
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dd9c514088da7288b456b/kasus-bowo-menunjukan-rendahnya-selera-amp-apresiasi-masyarakat-terhadap-kreator

Kasus Bowo Menunjukan Rendahnya Selera & Apresiasi Masyarakat Terhadap Kreator

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 18
Masyarakat ? Terlalu jauh lah kalo ambil kesimpulan begitu.
Gak ada yg salah dengan aplikasi nya kok. Gak ada konten yg bersifat sara dan pornografi.
ane gak nyalahin siapa aplikasi atau figur gan.. cuma sisi lain darink viralan ini aja
ane gak ikut2an jadi user tiktik emoticon-Malu
ortunye tau gak ya anaknya sendiri yang ngefans sama bowo itu.. pada bego
Ane ga ngerti maksudnya apa siapa si Bowo dan ngapain dia...?
Jujur, ane gk tau bowo (ane taunya si bowo kang bakso langganan). ane coba search, habis katanya kreatif jadi pengen lihat hasil karya dia. pas nemu di yutub, elah cuma lipsinc. bukan ngerendahin ya, cuma lipsing siapa aja bisa.. ganteng ? alah yg ganteng masih banyak di luar sana kok.. terus apanya ?
Ane gk paham bahasan tentang Tik Tok. Teman2 ane yg kuliahan gk pernah bahas gini.
itu sih alay ababil bukan seorang kreator..
Quote:


Wkwkwkkwwk indo bgt tuh... Pemerintah jd salah2an...
Mejeng dulu bre di trit rendahnya apresiasi para kreator

emoticon-2 Jempol
g*blok nya bisa famous gt loh emoticon-Cape d... (S)
bowo sih ga salah secara cuma user tik tok
selera orang-orang nya itu loh yang emang rada2
ibarat, kalo ada yks sama berita, lebih banyak yang nonton yks gan
lebih suka lucu2an dan hiburan daripada ilmu pengetahuan




Btw ane numpang promosi ya gan
ane jual baju topi jaket dan lain-lain dengan desain yang keren2 loh gan
langsung aja cek Vesture Store
maaci gan emoticon-Toast

Quote:


logika ente aja itu...
Karena menyukai seseorang sering kali tidak ada alasan yg jelas , ya klo ditanya "kenapa sih lu kok bisa suka ama dia?" Sering kali dan jawaban terjujur adalah "tidak tau".
Apa alasan "tidak tau" itu termasuk alasan masuk akal dan sehat?
Dan disini ngefans dengan "menyukai seseorang" yg ente sebut tadi sudah berbeda "genre" nya...
Sama halnya mencintai istri/pacarmu dengan mencintai orangtuamu? Apa sama? Walaupun sama-sama "mencintai" lalu bandingankan dengan mencintai anakmu? Apakah sama? Bagaiman jika mencintai hewan peliharaanmu? Sama juga?

Yang jelas , ente dan bocah labil itu yg menganggapnya "karya".
Karya apa? Ya karya-wan!
masa sih rendah?
Quote:


dari dulu emng gitu gan, mulai yg dari tv aja udh di perlihatkan sesuatu yang melenceng
Bowo sapa sih
yah bowo lagi, masih banyak yg lain bs jd idola
bowo lagi ..
kwkwkwmw
Kasus Bowo Menunjukkan Betapa Banyaknya Netizen Yang Mudah Terpancing Emosinya Untuk Menghina Mencaci Maki Merendahkan Dan Membinatangkan Manusia
kreator berkualitas ga?
ya wajar lah ga di apresiasi, lihat sendiri kontennya bejimana

well, emg dia masih bocah... masih dalam fase alaynya..(no comment)
dan sayangnya banyak yg memanfaatkan momen ini...
cari2 simpati diundang ke tv segala, biar apa yak? emoticon-linux2
Halaman 5 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di