CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
Pantai Balanan, Surga Tersembunyi di Baluran.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b365282d44f9f52568b4568/pantai-balanan-surga-tersembunyi-di-baluran

Pantai Balanan, Surga Tersembunyi di Baluran.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
saya pernah lihat video ini yg video nya diambil oleh youtuber korea yg sdg studi di ITS sama persis .... memang tempat nya savana ini java
heehheeheh enak bgt terus luas lg bisa utk nerbangin droneemoticon-Motret
indah emoticon-Matabelo
gk jauh nih kalo sudah dekat
mantap bre
Quote:


Ga bisa di translate pake bahasa ukraina gan, nyuruhnya pake bahasa russia, begitu ganti bhs rusia, ga keluar juga artinya emoticon-Bingung (S)
beuuuh mantep pemandangannya emoticon-2 Jempol
keren emoticon-Matabelo
Subhanallah
emoticon-I Love Indonesia
emang bagus banget gan di Baluran
kalau mau padang rumput hijau datanglah saat musim hujan bulan desember sampai maret
kalau mau padang rumput gersang kuning datanglah antara bulan april - september
Quote:


Ayo berjuang Gaaannn...
emoticon-Merdeka
bagus pemandangannya, jadi pengen kesana emoticon-Matabelo
banyak bner yg indah dan belum pernah gw kunjungin emoticon-Matabelo
Quote:


Ane lambaikan tangan kekamera gan emoticon-Frown
Quote:


Baiklah Gan... Setidaknya Ente udah pernah berjuang...
emoticon-Siap Gan
BTW enak kalii yaa kalo punya soul mate yang bisa diajak kemana mana. apalagi menikmati keindahan alam indonesia kayaa gini. pasti bakalan lebih indahhh emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kissemoticon-Kiss
Mantap fotonya om Barry lagi...
Indah sekali emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Frown
waduhh ane taunya pantai Bama gan....wajib nih kayak e kesana...agustus lahh bisa
seumur hidup kyknya blom cukup buat jelajah keindahan indonesia emoticon-Traveller
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di