Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadianathaniaAvatar border
TS
nadianathania
5 Destinasi di RUSSIA yang wajib Anda kunjungi versi ane


Halo gan-sis apa kabar nya hari ini ? Kabar baik atau kabar buruk karena negara jagoan kalian kalah di pertandingan piala dunia ?

Di thread kali ini ane mau bahas destinasi di Russia yang menurut ane wajib banget dikunjungi kalau kalian ke Russia, kali aja diantara kalian ada yang lagi disana nonton langsung pertandingan piala dunia.


Spoiler for 1. Red Square:


Salah satu tempat wisata di Russia yang wajib dikunjungi adalah Red Square. Wisata ini terletak di ibukota Russia, Moscow. Karena terletak di pusat kota dan adanya bangunan-bangunan indah yang sangat fenomenal di sini, sehingga tempat ini selalu ramai dan banyak spot foto menarik bagi para wisatawan. Terkadang wisatawan dapat melihat parade militer di daerah Red Square.

Spoiler for 2. Benteng Kremlin Moscow:


Setiap negara memiliki sejarahnya masing-masing, begitu juga dengan Russia. Tempat wisata di Russia ini awalnya merupakan sebuah benteng pertahanan yang berfungsi untuk menahan serangan musuh ketika masa perang. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, Benteng Kremlin yang memiliki 20 menara ini akhirnya digunakan sebagai salah satu pusat pemerintahan dan juga menjadi kantor Presiden Russia.

Spoiler for 3. Pegunungan Altai:


Pegunungan Altai sudah sejak lama menjadi satu-satunya penghubung antara Siberia dan Mongolia. Karena merupakan sebuah tempat penghubung 2 daerah, banyak yang menyebutkan namanya menjadi Altai.Pegunungan Altai dapat ditempuh dalam waktu 3,5 jam dari Moskow dengan pesawat atau 48 jam dengan kereta api. Kota terdekat dengan wilayah ini adalah Gorno-Altaysk, Barnaul (kurang lebih 300 km), dan Novosibirsk (600 km).

Spoiler for 4. Gunung Elbrus:


Gunung Elbrus ini terletak di Russia Selatan. Gunung Elbrus sudah dilengkapi dengan cable car yang akan membantu para pendaki naik ke atas sehingga bisa memulai pendakian dari ketinggian 3.800mdpl. Gunung ini memiliki ketinggian yang mencapai kurang lebih 5.642mdpl dan termasuk dalam kategori gunung dengan puncak yang paling tinggi di Dunia.

Spoiler for 5. Museum Hermitage:


Museum Hermitage merupakan salah satu museum paling megah yang ada di Russia dan memiliki banyak koleksi sejarah tentang masa kekaisaran Romanov. Museum yang dihiasi pilar berwarna emas ini didirikan oleh Katherine pada tahun 1764.

Saat masuk ke kawasan ini, Gan-sis akan merasa berada pada masa Kekaisaran Romanov, karna di museum ini terdapat banyak koleksi bersejarah, mulai dari koleksi lukisan, sampai dengan peninggalan kediaman Romanov.


Spoiler for The St. Petersburg Stadium:


Jadi wisata apa yang mau kalian kunjungi kalau ke RUSSIA ? emoticon-Wow


sumur

Spoiler for Kunjungi Thread HT Ane lainnya::


Diubah oleh nadianathania 04-07-2018 08:57
2
5.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan