Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Anies Diusung Jadi Capres RI, Haji Lulung: Jangan Dululah Masih Siang
Anies Diusung Jadi Capres RI, Haji Lulung: Jangan Dululah Masih Siang

Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku tak mengetahui ada sekelompok massa yang tergabung dalam Aliansi Nasional IndonEsian Sejahtera akan mendeklarasi Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI.

"Yang mana tuh (deklarasi Anis for Presiden) saya belum tahu. Saya belum tahu," kata Lulung usai menghadiri acara pelantikan 20 pejabat DKI Jakarta, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/7/2018).

Lulung mengatakan, hal itu masih terlalu dini untuk mendeklarasikan Anies sebagai pemimpin Indonesia. Sebab, saat ini Anies tengah berkerja membangun Jakarta.

"Jangan dululah masih siang. Pak Anies kan mau bekerja nanti saja pak Anies juga mengertilah masyarakat juga senang sama beliau," lanjutnya.

Meskipun begitu, dia mengapresiasi niatan dari aksi tersebut untuk mendeklarasikan Anies menjadi Presiden. Namun, sekali lagi Lulung ingatkan bahwa Anies tengah fokus membenahi Jakarta.

"Ya iyalah fokus dulu ke jakarta kalo ada orang-orang yang istilahnya sekarang kepingin pak anies jadi presiden saya sih apresiasi saja," ungkapnya

Seperti diketahui, massa Aliansi Nasional IndonEsian Sejahtera berencana melakukan aksi di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat besok. Aksi itu mendeklarasikan Anies untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pilpres 2019 mendatang.

https://nasional.sindonews.com/read/...ang-1530798685

BUKTIKAN DULU 5 TAHUN, BIAR GA DIKIRA KODOK emoticon-Cool
Diubah oleh nevertalk 05-07-2018 22:03
0
2.4K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan