Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.han3010Avatar border
TS
mr.han3010
Biji Alpukat bisa Mencegah Kanker dan untuk Masker Kecantikan anda
Biji Alpukat bisa Mencegah Kanker dan untuk Masker Kecantikan anda
Selamat Siang gan, ketemu dengan saya lagi Mr. Han, siang kali ini saya akan memberikan Artikel yang sangat bermamfaat untuk kalian semua. Artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang Mamfaat Biji Alpukat untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan kalian, seperti melawan kanker, jika biji alpukat ini diolah dengan benar bisa juga menghilangkan stres, bahan biji alpukat ini juga dapat mencegah terjadinya serangan penyakit epilepsi.

Bukan hanya itu saja mamfaat biji alpukat untuk tubuh kalian, kali ini biji alpukat bisa hanya berkhasiat untuk kesehatan kalian saja, biji alpukat ini bisa juga untuk kecantikan. Bisa digunakan sebagai masker wajah. Langsung saja saya akan menjelaskan bagaimana cara membuatnya agar bisa digunakan untuk melawan kanker kalian dan untuk masker kecantikan yang bahannya dari biji alpukat ini.

1. Melawan Kanker.
Cara membuatnya : Siapkan biji alpukat 1 saja, kemudian cuci sampai bersih. Tambahkan Air mineral 1 gelas saja. Setelah itu rebus biji alpukat yang sudah kalian cuci tadi selama 10 menit, kemudian setelah biji alpulat selesai direbus, lalu air hasil rebusan biji alpukatnya diamkan selama 5 menit. Setelah dingin, kalian bisa meminumnya. Penggunaannya sesuai yang anda inginkan, boleh saja setiap hari kalian membuatnya, atau hanya digunakan 2-3 x dalam seminggu, tidak jadi masalah. Yang terpenting mengolahnya sesuai petunjuk yang saya jelaskan dan saya sarankan jangan ditamba bahan bahan yang lain yang tidak saya sarankan.

2. Masker Kecantikan.
Cara membuatnya : Siapkan biji alpukat 1 biji saja, kemudian biji alpukatnya yang kalian ambil tadi dipanggang kurang lebih 5-10 menit lamanya, kemudian setelah dipanggang biji alpukatnya selamah 5-10 menit, lalu anda halusnya biji alpukatnya yang sudah dipanggang tadi. Sebelum dihalusnya bersihkan dulu biji alpukat yang sudah dipanggang tadi dengan air. kemudian kalian halusnya. Setelah semuanya halus, baru kalian bisa pakai untuk masker, ditambah sedikit air untuk mengolahnya. Nah itulah sekian penjelasan dari saya mengenai Mamfaat biji alpukat untuk kesehatan tubuh kalian dan untuk Masker kecantian wajah kalian. Selamat Mencoba.
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan