trirestyaAvatar border
TS
trirestya
Anggota DPRD Nganjuk Dari Gerindra Bonyok Usai Kepergok Meniduri Istri Orang


Seorang anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, bernama Basori S.Ag yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra, kepergok Selingkuh oleh warga pada Selasa, 3 Juli 2018.

Perbuatan Mesum lulusan Sarjana Agama ini diketahui saat warga dikagetkan oleh aksi kejar-kejaran antara Din (40), suami dari pelaku selingkuh dengan Basori, anggota Partai Gerindra di persawahan sekitar areal Kelurahan Jarakan, Kabupaten Nganjuk.

Saat itu, warga belum mengetahui jika sekitar pukul 17.00 WIB, Basori keluar dari kamar In (35), seorang Bidan cantik yang merupakan istri Din, dengan cara Melompat pagar dan Berlari menyusuri areal persawahan.

“Saya tadi pulang habis sambang mertua. Saat masuk rumah saya melihat seseorang keluar dari Kamar Tidur saya, lalu saya kejar, orangnya lari di sawah lalu pindah ke rumah salah seorang warga. Setelah keluar baru saya gebuki sampai bibirnya nyonyor. Ternyata orangnya Basori, anggota Gerindra,” ujar Din berapi-api.

Saat Melarikan Diri, oknum anggota dewan asal Partai Gerindra itu meninggalkan sepeda motor Yamaha N-max nopol AG 4818 UV miliknya, serta sepasang sandal jepit yang tertinggal di TKP.

“Setelah saya tangkap, saya sempat bertengkar mulut dan saya sempat tampar bolak balik muka si Basori pakai sendal,” kata Din penuh Emosi.

Tidak lama kemudian massa mulai berkerumun hingga Ketua RT setempat, bapak Wakiran (52) terpaksa Turun tangan melerai korban Basori yang wajahnya telah Babak Belur tak berbentuk tersebut.

Ketika ditanya apakah kasus dugaan perselingkuhan ini akan dibawany
a ke ranah hukum, Din enggan menjawabnya. “Saya masih berfikir tiga atau empat hari lagi, apakah nanti saya laporkan atau tidak,” pungkas din pada wartawan.

Kasus Perselingkuhan Basori ini menambah daftar panjang berbagai kebejatan yang dilakukan oleh sejumlah oknum kader Partai Gerindra.

Mulai dari membakar Gedung sekolah. hingga menjadi bandar narkoba.

PartaiKabah

Wkwkwkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gelarnya liat coeg
Diubah oleh trirestya 04-07-2018 11:28
0
8.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan