Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Respons-respons lucu anak Jokowi saat diserang netizen
Merdeka.com - Tak mudah menjadi anak Presiden Jokowi. Setiap tindak tanduknya selalu diperhatikan oleh semua orang. Bahkan di dunia maya, anak-anak Presiden Jokowi tidak luput dari perhatian warganet.

Banyak yang memuji, tapi tak sedikit juga yang menyerang. Namun mereka pun tak tinggal diam, ketiga anak Jokowi kerap membalas serangan netizen dengan caranya masing-masing. Berikut sebagian ulasannya:


1. Kahiyang tertawa saat dibully netizen

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, memposting foto dengan memberi keterangan 'karung beras'. Hal itu dia tulis lantaran saat ini tengah hamil dan membuat badannya semakin besar.

Namun rupanya, banyak netizen yang mengkritik keterangan foto tersebut. Kahiyang dianggap tidak bersyukur terhadap tubuh yang telah diberikan tuhan. Kahiyang kemudian membalas kritikan netizen dengan santai.

"Hai malaikat kecilku, ada dongeng lucu nih..

Jadi dipostingan ibu sblmnya, ibumu ini nulis 'body karung beras'.. eee habis itu ibumu dibully gara-gara ngga bersyukur dikasih kmu HAHAHAHAHAHA.. ah netijen mah susah diajakin bercanda

Padahal jauh sebelum ada kamu, body ibumu ini emang kayak karung beras saking padat merayapnya, komen diet pelangsing pun menyerang

Dongengnya segini dlu yaa, nak.. nanti kalau dongengnya kepanjangan, ibumu dikira baper lagi (pdhl mah kita disini cekikikan yaa, nak)".



2. Kaesang santai disindir cuma bisa dagang martabak

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu putra bungsu Presiden Jokowi disindir pengguna Twitter. Dengan nada sinis, anak-anak Jokowi dinilai mengikuti langkah ayahnya dengan meminjam dana hingga Rp 1 miliar. Namun, dia malah menjadi penjual martabak.

"Nurun ke anaknya pinjam dana ke bank Rp 1 miliar cuman buat martabak kampungan," tulis akun milik Mahsina.

Kaesang dan kakaknya yang disindir lewat komentar tersebut hanya menjawabnya dengan santai. Uang hasil pendapatannya pun bisa digunakan untuk membayar biaya sekolahnya di luar negeri. "Gapapa, yang penting dari jualan martabak bisa untuk bayar sekolah di singapore. Saya hepi, markobar juga hepi," tulis Kaesang membela kakaknya.


3. Gibran santai saat dicaci netizen

Merdeka.com - Sejak Jokowi menjadi Presiden, ketiga anaknya tidak luput dari serangan pengguna media sosial. Tapi ternyata anak-anak Jokowi tak pernah membalas serius serangan tersebut. Meski terkadang kata-kata kasar dilontarkan warganet kepada ketiga anak Jokowi.

Seperti beberapa waktu lalu, pemilik akun Twitter @bajigurceleng melontarkan ujaran kebencian kepada Gibran. "Ini toh anak presiden, kok lebih tol*l dari bapaknya yah," kicaunya.

Ternyata cacian itu langsung dibalas oleh Gibran. Gibran melalui akun Twitter-nya @Chilli_Pari dengan santai membalas kicauan netter tersebut dengan menuliskan, "Iya saya tol*l."

https://www.merdeka.com/peristiwa/respons-respons-lucu-anak-jokowi-saat-diserang-netizen.html

Terlihat jelas, anak2 Jokowi dididik dengan baik sekali. Sehingga mental mereka juga sangat tangguh dan santai dalam menanggapi cibiran musuh2 politik Bapaknya.

Bagaimana dengan anak prabowo? Kita ga tahu banyak ttg sikapnya ketika bapaknya dibully krn memang jarang muncul di media nasional.

Yg jelas, dia sangat berprestasi di dunia fashion internasional. Apapun orientasi seksualnya bukan urusan kita dan harus kita hormati bersama.

Respons-respons lucu anak Jokowi saat diserang netizen

0
4.1K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan