ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Alasan Kenapa Jangan Membawa Pacar Saat Nobar Piala Dunia #SundulDunia



images by offical twitter portugal




Hai.. hai GanSista


Piala Dunia Ke-21 2018


Gol.gol..golll minna hiruk pikuk piala dunia ke-21 yang sedang berlangsung waktu pemain membuat gol gawang lawan, bahagia gembira semua orang yang mendukung tim nya masing-masing. Berbagai kegiatan pun diadakan untuk meramaikan piala dunia mulai dari mengecat seluruh kampung dengan tema negara masing-masing, nobar di tempat nongkrong yang selalu ramai maupun dirumah sendirian ditemani kopi hitam dan masih banyak lagi.

Btw busway... Tema trit yang ane buat sekarang mengenai sundul bola piala dunia yang diselenggarakan di Negara Rusia,
karena sudah banyak trit yang membahas para pemain Goolkeeper maupun budaya unik yang terjadi waktu piala dunia berlangsung saat ini dan para supporter yang kece baday syantik.

Sekarang ane mau share pengalaman waktu ngajak doi buat nobar pildun ditempat nongkrong, iya doi ane sangat euforia sekali sama yang namanya piala dunia sampai dibelain buat beli jersey ori sampai begadang hahaha. Ohiya doi jagoin Jerman nih sekarang pas ane tanya kenapa doi jawab pemainnya ganteng-ganteng, ppffftt ane iyain dah daripada kena omel nanti.

Kalau ane tetep jagoin Portugal buat jadi juara piala dunia 2018, ane prediksi skuad Portugal yang diasuh oleh Fernando Santos dapat membabat habis sampai final piala dunia nanti dan tentu saja rivalnya masih tetap Tim Spanyol, Jerman, dan Brasil tapi ane kecewa kalau Portugal hanya mengandalkan CR7 Ronaldo yang penuh drama.


images by offical twitter portugal


Quote:


Nah pas pertandingan Portugal lawan Maroko ane mau nobar sama temen sejawat, doi bilang mau ngikut. Ane dah bilangin biar kaga jadi ngikut, ppfft tetep ngotot alesannya mau nonton CR7. Siap-siap nih ane jadi sasaran doi, Agan juga tahu bagaimana ribet nya sama doi pas nobar piala dunia.


Quote:


images by google


Tidak bisa lirik sana lirik sini -Yah agan juga tahu nobar banyak juga cewek yang mau nonton idolanya CR7, pas tuh yang nonton cantik body goal. Nah berhubung ane ngajak nih doi, jadi agak dikurangin lirik sana - lirik sini.
Namanya lelaki yak Gan tetep ane masih curi-curi pandang.


Quote:



images by google


Mau ajakin kenalan takut -Cewek cantik senyum menawan siapa yang tidak mau kenalan coba Gan, siapa tahu dapet nocannya kan lumayan Ehh kalau ada doi ane cuma berani sapa hai doang nih.


Quote:



images by google


Bawa cemilan terlalu banyak -Ini yang paling ribet ane harus stok cemilan buat doi ane tuh mana tahan coba duduk nobar lama tanpa cemilan, paling sampahnya ntr dikasih ane suruh buangin.


Quote:


images by google


Terlalu Cerewet -Yup pas CR7 main tuh ntar ada yang ceriwis kasih opini lah apalah, ane cuma iyain saja deh. Ane mau fokus nonton malah dengerin doi ane seperti komentator.


Quote:



images by google


Bawel -Kenapa bawel? Gan tahu kan seorang wanita yang pilih baju, nah doi ane mau beli jersey Portugal tuh yang ada CR7. Itu pas suruh pakai jersey punya ane malah kebesaran bwahahah lah masih lebaran mana ada yang buka coba kecuali di mall ppfft.


Well.. Akhirnya Portugal menang dengan skor 1 - 0 nah doi senyum bukan seneng menang tapi senyum abis ngerjain ane ppffftt seperti itu lah doi, ohiya kelakuan yang lirak-lirik cewek itu murni keisengan GanSista. Bukan maksud buat jelles doi tapi lebih ke sisi manusiawi laki-laki pas ada wanita cantik seperti teman yang menyapa
"cewek cantik wajib di lirik".



Terima Kasih GanSista



Written by TS
Sumber Pic by Google Images & Offical Twitter Portugal
0
14.5K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan