Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Sandi Kaget Harga Tiket Pembukaan Asian Games Mahal
Sandi Kaget Harga Tiket Pembukaan Asian Games Mahal

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kaget mengetahui harga tiket Asian Games 2018 mahal. Harga tiket yang dinilai mahal adalah tiket pembukaan dan final cabang renang.

"Mahal banget," kata Sandi menanggapi harga tiket opening ceremony Asian Games saat ditanya wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

Tiket Asian Games sendiri bisa dilihat di kiostix.com. Dilihat detikcom, harga tiket untuk opening ceremony paling murah dihargai Rp 750 ribu dan paling mahal dibanderol Rp 5 juta. Kemudian untuk tiket final cabang renang dihargai Rp 300 ribu.

Sandiaga mengatakan pertemuannya dengan INASGOC beberapa waktu lalu membahas harga tiket belum final. Namun, jika tiket sudah dijual ke masyarakat dengan harga tinggi, hal itu akan menjadi bahan diskusi Pemprov dan INASGOC.

"Tiket ini saya belum dapat update karena sebelum saya berangkat (ke Amerika Serikat) belum disepakati. Tapi nanti kita cek dulu apakah yang Rp 1,5 juta untuk VIP, sementara tribun di atas dibuat lebih murah," kata Sandi.

"Salah satu fokus kita untuk meringankan biaya itu dengan menghapus biaya pajak harga tiket maupun tanda masuk pertandingan lain dan terutama untuk di renang," imbuhnya.

Pada Asian Games ini, Sandi mengakui ada kekhawatiran pertandingan yang sepi penonton. Karena itu, jika ada harga tiket yang mahal, dikhawatirkan bakal mempengaruhi jumlah penonton.

"Karena kita juga khawatir ada event yang kosong. Nah, kita mobilisasi murid ke sana. Tapi, kalau biayanya mahal, kan akan berdampak semakin sedikit jadi yang nonton. Jadi nanti ini jadi bahan yang kita diskusikan dengan INASGOC," kata Sandi.

sumur

Kagetan nih mas unok emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Sandi Kaget Harga Tiket Pembukaan Asian Games Mahal
Diubah oleh beyoungcarerock 03-07-2018 04:58
0
3.1K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan